BAGIKAN

Modifikasiplus.com, Jakarta – Diler Ciwangi Berlian Motor cabang Ciputat ramai dijejali kaum hawa berbusana tradisional. Selain ingin menyaksikan serta menjajal kendaraan terbaru dari Mitsubihi, kedatangan mereka juga sekaligus untuk memperingati hari Kartini.

Dengan semangat emansipasi, para wanita yang umumnya pelanggan dan calon konsumen tersebut disambut meriah oleh tim Kramayudha. Seperti pada program yang dilakukan KTB setiap tahunnya, Ciwangi Berlian Motors untuk cabang Ciputat menjamu para customer dengan spesial test drive.

Budi Daulay, Head Area Regional 1 Jawa Barat MMC PT Kramayudha Tiga Berlian Motors mengatakan program Kartini Day ini memang dilakukan secara serentak di seluruh dealer di Tanah Air.

“Di hari yang bersejarah untuk wanita Indonesia ini, kami turut memberikan spesial program penjualan untuk mengapresiasi kaum wanita. Lalu kami juga mempersilakan kepada calon konsumen untuk menjajalnya terlebih dahulu,” ujarnya.

Hal senada juga dikatakan Dwi Kuswanti, Sales Head Ciwangi Berlian Motors-Ciputat. Bagi para customer, di hari spesial ini juga Ciwangi memberikan berbagai hadiah dan bonus menarik di antaranya voucher belanja 1 juta rupiah, souvenir menarik, lock and lock, free general check up serta gratis filter oli dan jasa penggantian oli.

“Tak hanya itu, kami juga memberikan paket bunga murah dan down payment terjangkau dengan tenor pembiayaan selama 1 sampai 4 tahun dari Dipo Star Finance,” sebut Dwi di sela-sela acara, Jumat (22/4).

Sebagai informasi, penjualan yang telah dicapai sampai bulan April 2016, diler ini telah mengantongi SPK 25 unit untuk varian terbaru All New Pajero Sport. “Alhamdulillah responnya cukup baik selama bulan Maret mengumpulkan 25 unit All New Pajero Sport, lima di antaranya adalah perempuan,” ujarnya.

Ciwangi Berlian Motors yang berpusat di Ciputat juga telah membukukan angka penjualan terbaik sebanyak 600 unit diseluruh unit sepanjang kuartal pertama di 2016 dan menjadi peringkat 5 besar terbaik di seluruh dealer KTB.

Hal ini menandakan masih tingginya minat pelanggan terhadap unit passanger maupun light commercial. Selain itu juga berkat kegigihan tim sales yang kuat. “Kami memiliki 28 orang marketing dan 4 Supervisor yang memantau jalannya proses marketing setiap harinya. Intinya kita berjuang dan kompak untuk mencapai tarrget,” tutup Dwi Kuswanti. (Alan)

LEAVE A REPLY