BAGIKAN

Mengusung tema Creating Tomorrow for Indonesia, dalam Indonesia International Motor Show (IIMS)2014 yang digelar tanggal 18 – 28 September mendatang, Toyota Indonesia akan menghadirkan desain merah putih sebagi wujud komitmen pengembangan industri otomotif nasional di area seluas 2.850 m2 atau terbesar diajang IIMS ini.

“Toyota Indonesia telah hadir sejak 43 tahun lalu dengan semangat tumbuh bersama Indonesia. Salah satu pencapaian yang telah diraih saat ini adalah sekitar 90% produk Toyota yang dijual di Indonesia merupakan karya anak bangsa atau produksi dalam negeri dengan local content sekitar 85%,” ungkap Vice President Director PT Toyota
Astra Motor (TAM) Suparno Jasmin di Jakarta baru-baru ini.

Dengan pencapaian ini, Toyota siap menghadapi berbagai tantangan ke depan, khususnya di sektor otomotif seperti akan diberlakukannya Masyarakat Ekonomi ASEAN tahun 2015 mendatang. “Dan dengan kualitas produk yang diakui secara global, Toyota siap bersaing dengan produk negara ASEAN lainnya baik di pasar dalam negeri maupun di pasar negara anggota ASEAN lainnya.

Bukan hanya itu saja, Booth Toyota setiap akhir pekan juga turut menyajikan berbagai hiburan, diantaranya dengan
menampilkan artis papan atas seperti Kahitna dan Kotak. Dan tahun 2014 ini, Toyota akan menampilkan 17 model mobil terkini, 3 mobil simulator, 3 unit teknologi masa depan, dengan total 35 produk dan unit display. (Irianto)

Tiga Mobil Konsep Siap Hiasi Booth Toyota

Sama seperti pelaksanaan IIMS tahun-tahun sebelumnya, Toyota juga siap menghadirkan tiga mobil konsep yang bergaya sporty yang mengadopsi teknologi terbaru.

1. Toyota FT-1
Sports Car yang sarat dengan warisan sports dan balap model Toyota terdahulu seperti 2000GT, Celica dan Supra. Di desain oleh Calty Design Research di Newport Beach, California bekerjasama dengan Polyphony Digital yang terkenal sebagai developer game simulasi balap – Gran Tourismo.

2. Toyota FCV
Kehadiran FCV atau Fuel Cell Vehicle merupakan kendaraan dengan teknologi masa depan sebagai Next Hibrid yang siap menemani konsumen dalam memberikan Zero Emmission untuk lingkungan. Sekaligus menjadi jawaban akan isu krisis energy ke depannya.

3. Toyota FV-2
Sebagai lanjutan dari Fun Vii sebelumnya, FV-2 merupakan sebuah personal mobility dengan desain yang unik menghadirkan konsep fun dan excitement yang menghadirkan konektivitas antara pengemudi dengan kendaraannya.

LEAVE A REPLY