BAGIKAN

Modifikasiplus.com, Jakarta – Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang segera berlangsung pada Agustus 2016 mendatang, akan menjadi sarana bagi PT. Selamat Sempurna Tbk. untuk meluncurkan sebuah produk terbarunya.

Masih termasuk dalam kategori filter kabin, PT. Selamat Sempurna Tbk. akan meluncurkan produk filter kabin dengan spesifikasi yang lebih tinggi dibanding produk – produk filter kabin lainnya yang sudah beredar.

“Kalau selama ini kita hanya mengenal 2 tipe filter kabin, yaitu filter kabin standar (warna putih) dan filter kabin carbon (warna abu – abu kehitaman), maka nantinya Filter Sakura akan memiliki varian filter kabin dengan spesifikasi yang lebih tinggi dan manfaat lebih banyak dibanding filter kabin karbon,” terang David Setiadi, Account Officer PT Selamat Sempurna, di acara media gathering di Jakarta, Kamis (30/6).

David berujar, filter kabin terbaru ini telah disesuaikan dengan jenis kendaraan yang sudah banyak beredar di Indonesia. Oleh karenanya, Sakura akan menyiapkan 11 jenis filter kabin untuk kendaraan populer.

“Saat ini kami belum tahu apa bisa digunakan untuk semua model atau tidak, kita akan riset terlebih dahulu untuk model-modelnya. Tapi yang jelas akan ada 11 item umum. Karena masing-masing kendaraan memiliki ukuran blower yang berbeda,” imbuhnya.

David juga belum memberikan informasi secara rinci perihal harga filter kabin tersebut. Namun, dia meyakinkan harganya cukup terjangkau. “Kami meyakinkan harganya terjangkau bagi market dan pengguna kami. Jadi tunggu saja,” pungkasnya.

Dalam upaya memenuhi permintaan konsumen terhadap filter kabin Sakura, terutama dari konsumen yang berada di daerah, Filter Sakura akan meluncurkan online shop resmi Filter Sakura yang juga akan dirilis pada pameran GIIAS 2016 mendatang. (Alan)

LEAVE A REPLY