BAGIKAN

Perayaan puncak HUT FORWOT (Forum Wartawan Otomotif Indonesia) yang genap berusia 12 tahun, ditutup dengan acara Malam Ramah Tamah yang dihadiri para anggota dan pengurus Forwot serta perwakilan dari APM (Agen Pemegang Merk) serta pelaku industri otomotif lainnya dengan memberikan donasi sebesar Rp 20 juta kepada perwakilan Komunitas Pengguna Kaki dan Tangan Palsu Indonesia.

“Donasi ini merupakan kerjasama Forwot dengan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian kami terhadap mereka yang kurang beruntung. Dan kami juga berterima kasih kepada para pihak sponsor lainnya seperti Toyota, GT Radial dan Isuzu yang sudah membantu dalam pelaksanaan acara ini,” imbuh Prasetyo Adhi yang didaulat sebagai Ketua Panitia Pelaksana.

Sebelum perayaan puncak ini, Forwot juga telah menggelar beberapa kegiatan lainnya, sepereti Car of The Year, Touring, Safety Riding for Ladies dan Road Safety Campaign dengan membagikan 200 helm anak secara gratis. Acara ini sendiri merupakan hasil kerjasama dengan menggandeng MPM Group.

Kemudian, disusul dengan acara Fun Smart Gathering yang berlangsung dua hari (9 – 10 Mei) di Kawasan Bogor lalu. Dalam kegiatan ini, Forwot mengajak para anggotanya dan wartawan lainnya untuk menimba ilmu bersama dalam “Workshop Jurnalis Otomotif Online”.

“Kami berusaha menggandenga seluruh teman-teman jurnalis untuk bisa maju bersama. Tak hanya sebatas anggota saja, namun juga jurnalis lain di luar Forwot. Hal ini sesuai dengan tagline HUT Forwot, “Satu Langkah Bersama”,” tukas Indra Prabowo, selaku Ketua Umum Forwot. (IBD)

LEAVE A REPLY