BAGIKAN
Civic Hatchback

Modifikasiplus.com – Pelajar SMA ini  berhasil bersaing dan menang di ajang gelaran kontes dengan sebuah Honda Civic Hatchback EG ’95. pertama kali dapat membeli Honda Civic Hatchback EG tahun 1995 ini dari adalah hasilnya menabung. Selama 12 tahun terakhir, mobil telah melalui beberapa evolusi dan telah mendapatkan penghargaan di beberapa ajang kontes dan acara.

Salah satu aspek yang paling diperhatikan dalam membangun civic ini adalah mesin. Yang dimulai dengan motor tunggal slam D-series berisi B18B bermesin non-VTEC turbocharged yang dicomot dari sebuah Acura Integra LS. turbocharger Garrett T3 / T4 bola Unit dikawinkan dengan bantalan custom Sparks Racing Sedangkan exhaust manifold dan feed udara disalurkan melalui intercooler Turbo XS  dan memakai blox Racing intake manifold. Banyak komponen dari sistem telah dilapis tembaga termasuk pipa intake, kecepatan tumpukan tiga inci, bagian dari Greddy dimana memakai jenis katup RS blowoff dengan memotong katup penutup. Beberapa potongan trim termasuk Password JDM strut tower bar, rollbar, dan radiator depan juga dilapisi dengan finishing tembaga. Di sekitar mesin, setiap lubang tambahan yang sebelum dipotong disiramkan untuk mencocokkan eksterior mobil, dan semua kabel terselip dengan custom Rywire  engine harness. Beberapa bagian termasuk rel STR bahan bakar, Koyo radiator, T1R radiator cap serta head oil, dan Tial wastegate yang dipoles untuk keseimbangan kontras. Baut sandi JDM mengganti hampir semua perangkat keras OEM.

Dari luar, memperlihatkan bahwa ini bukan pekerjaan cat standar biasa. Setelah awalnya body dilukis klasik Championship rona putih yang cocok dengan tema JDM yang terinspirasi dari generasi sebelumnya, sang pemilik ingin memilih warna yang berbeda dan menonjol. Warna candy Rootbeer dicampur dan disiram keseluruh semua panel bodi, termasuk pintu serat karbon, kap mesin, bagasi, lips depan, dan sayap belakang. aksen karbon mentah ditambahkan dalam bentuk canards bumper, fender flare, spion, dan bumper blockoff untuk membantu menambah tema keseluruhan. Pada sudut yang berbeda, mobil dapat muncul merah anggur, cokelat, hitam, atau ungu. Efek ini yang diinginkan oleh empunya, membuat mobilnya menonjol dijalanan. Di bawah fender, saat mobil melaju, satu set 15 x 7 roda Enkei J Kecepatan-on 205/50/15 dibalut ban Toyo R888

Kenyamanan seperti stereo, panel mematikan suara dan bahkan kontrol HVAC semuanya telah dihapus. Semua logam disiram warna Candy Rootbeer sama dengan diluar sementara piringan blockoff untuk konsol tengah yang dibuat khusus dengan dibungkus kain Louis Vuitton. tanda-tanda vital mesin dimonitor oleh alat pengukur Greddy pada A-pilar, sementara jok dikustom memakai kain merah serat karbon dan menyesuaikan warna interior sebagian besar gelap.

Di bagasi, EM Racing Z-bar pengaturan membantu dengan kekakuan sasis, sedangkan Autopower roll bar membuat penumpang lebih aman.

Kemudi dan roda gigi input dipasang merk Momo dan JDM shifter masing-masing dengan aksen di rona emas yang tampaknya cocok dengan materi Louis Vuitton. Di atas kertas semua ini terdengar seperti gaya yang kontras tetapi dalam kenyataannya semuanya tampak bersih dan sangat reformasi.

LEAVE A REPLY