BAGIKAN

Menjelang mudik Lebaran 2015 yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya, PT Honda Prospect Motor menyajikan salah satu layanan servis yang dirancang khusus untuk konsumen Honda yaitu program Honda Emergency Service atau Bengkel Siaga Honda.

Tahun ini Honda menambah 5 Bengkel Siaga dibandingkan tahun 2014 lalu. Program ini disediakan untuk menemani konsumen Honda selama melakukan perjalanan mudik dengan mobil pribadi mereka.

Secara total, Honda menyediakan sebanyak 85 titik yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, yang terdiri dari 70 dealer resmi Honda yang tetap buka pada jam operasional 08.00 – 16.00 WIB selama libur Lebaran mulai tanggal 14-23 Juli 2015, dan sebanyak 15 Posko Siaga Honda di sepanjang jalur mudik yang buka selama 24 jam mulai tanggal 14-24 Juli 2015.

Bengkel dan Posko Siaga tersebut juga diperkuat dengan layanan purna jual Honda. Sebelumnya, Honda juga telah memiliki program ‘Experience Honda’  yang merupakan layanan untuk konsumen yang mengalami masalah darurat dalam perjalanan.

Program Experience Honda berlaku untuk semua model Honda dan didukung oleh seluruh dealer resmi Honda di seluruh Indonesia selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu. (IBD)

LEAVE A REPLY