BAGIKAN

Modifikasiplus, Bandung – Sinergi Respiro dengan Wheel Story kembali berlanjut, setelah tahun lalu mencatatkan sejarah gemilang dengan perjalanan Wheel Story 3 From Paris Van Java to Paris Perancis, tahun ini Respiro bersama Wheel Story kembali mencoba menaklukan tantangan melalui Project Wheel Story Season 4.

Kali ini Mario Iroth akan melakukan perjalanan ke-4 negara yaitu New Zealand, Australia, Timor Leste dan kembali ke Indonesia, menempuh jarak lebih dari 25000 Km selama 180 hari dengan menunggangi Honda CB500X.

Mario Iroth berujar, Angka 4 memiliki arti yang sangat special bagi Wheel Story dan Respiro, selain merayakan sinergi yang sudah terjalin selama 4 tahun.

Mario Iroth-Respiro

“Untuk yang ke-4 kalinya, dipilihlah tujuannya ke 4 negara. Selain itu tahun 2016 merupakan tahun kabisat yang mana hanya berulang selama 4 tahun sekali,” sebut Mario melalui siaran persnya.

Untuk perjalanan kali ini Respiro mengembangkan khusus Riding Apparel terbaru yaitu Technical Jacket “Cruizera R3.1”, jaket windproof yang didesain dengan tampilan sporty touring, lightweight, dengan ventilasi udara, dilengkapi protector CE EN1621-1 pada sikut dan pundak serta disempurnakan dengan penambahan back protector.

Desain jaket yang maco-elegan-functional, futuristik, dan ergonomis terbuat dari bahan dengan teknologi piro-tex 3 layer high performance waterproof, windproof, breathable tentunya akan memberikan performa maksimal dan kenyamanan saat berkendara.

Mario Iroth

Mario juga akan mengenakan Cruizera R3.1 Technical Riding Pants yang memiliki fitur air ventilation. “Leg Adjuster Velcro, Waist strep adjuster, dan Printing Reflector terbuat dari high performance waterproof material yang didesain khusus oleh Respiro untuk melengkapi kebutuhan berkendara selama melintasi 4 negara tersebut,” tandas Tedy Suryadi.

“Diperkirakan 1 bulan di New Zealand, 2 bulan di Australia, sisanya di Timor Leste dan Indonesia. Nantinya akan finish di event Honda Bikers Day. Pas Jadinya untuk rute akan berakhir di Indonesia bertepatan dengan kegiatan akbar komunitas Honda,” ujar Mario.

Mario Iroth akan menggunakan tunggangan baru yaitu Honda CB500X. Sejauh ini ia telah menguji motor tersebut melintasi berbagai medan di pulau jawa, terakhir baru saja minggu lalu dari Jakarta ke Jogja-Semarang dan kembali ke Jakarta.

“Cukup ampuh menaklukan segala macam medan jalan dan irit. 1 liter bisa mencapai 30 km. Karakter motor touring lah,” pungkasnya. (Alan)

LEAVE A REPLY