BAGIKAN

Bertitik kumpul di Balai Sudirman Jakarta beberapa hari lalu, sebanyak tujuh komunitas yang dikoordinir oleh Regen Auto Club melakukan Sahur On the Street (SOS) 2015 ke dua panti asuhan yang terpilih yaitu Panti Asuhan Anak Tebet (khusus pria) dan Panti Asuhan Chairunnisa (khusus wanita).

Acara yang bersifat kekeluargaan, tidak hanya mengadakan makan malam bersama kepada anak panti asuhan, tetapi juga berbagi ilmu dan pengetahuan ke anak-anak panti aushan. Serta memberikan santunan kepada anak-anak yang tinggal di panti asuhan tersebut, karena rasa peduli sesama semua anggota komunitas yang antusias meramaikan acara SOS 2015.

Tujuan digelarnya SOS ini adalah, ingin menyatukan para komunitas yang ada di Jakarta agar saling kenal yang dibuat berbeda dibandingkan dengan tahun lalu yang memberikan makanan sahur kepada orang yang bekerja atau berada di pinggir jalan pada malam hari.

“Ada juga suka duka dalam menempuh perjalanan SOS, karena rangkaian konvoy mobil & motor yang lumayan panjang jadi kita harus beberapa kali improvisasi rute dijalan, agar tidak menyebabkan kemacetan yg menyulitkan pengguna jalan lainnya. Tetapi so far, Alhamdulillah banget konvoy berjalan aman dan lancar,” urai Panji Yudha “REGEN AutoClub dan juga ditunjuk sebagai Ketua Panitia.

Berkaitan dengan suksesnya acara SOS ini, Panji dan juga Billy Engelberd”Counter yang didaulat sebagai pendamping ketua mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak terkait diantara tujuh partisipan anggota komunitas yang hadir. Seperti REGEN AutoClub, COUNTER, RELIC Inc, OSJ “Old School Junkie”, Anjas Society, FRIEDEN AutoClub, Casper Auto Club yang melibatkan sebanyak 64 mobil dan 38 motor.

Untuk konsep SOS di tahun berikutnya yang rencananya akan digelar setiap tahunnya, sudah pasti akan berbeda dan lebih menarik pastinya. “Mungkin konsepnya masih sama yaitu lebih mengutamakan panti asuhan, hanya saja jumlah anak-anaknya akan jauh lebih banyak dari yang sekarang. Tahun ini kami hanya menyantuni 100 anak dari dua panti asuhan, Insya Allah tahun depan ada 500 – 1000 anak yatim yang akan kami santuni. Serta jumlah komunitas dan juga sponsor yang juga lebih banyak tentunya dari tahun ini,” tambah Panji kepada Modifikasi Plus.  (Arfa/IBD)

 

 

LEAVE A REPLY