BAGIKAN

Modifikasiplus.com, Jakarta – Bertepatan dengan perayaan 100 tahun BMW, BMW Indonesia menghadirkan program The Innovation Festival 2016. Program ini menampilkan beragam inovasi mutakhir dalam hal teknologi, desain, pola pikir hingga musik.

Sepanjang sejarahnya, citra BMW Group sebagai sebuah perusahaan didefinisikan oleh fokus pada masa depan dan selalu menjadi pelopor dalam hal inovasi – seluruhnya dapat tercapai berkat tim luar biasa yang memiliki ketertarikan terhadap mobilitas sebagai bagian paling penting dari kehidupan.

The Innovation Festival 2016 yang merupakan inisiatif dan salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility BMW Indonesia akan menampilkan beragam inovasi, menyatukan pribadi-pribadi luar biasa untuk berdiskusi mengenai teknologi, gaya hidup, lingkungan dan semua hal penting untuk menyongsong masa depan.

BMW Indonesia-Innovation Festival 2016

BMW selalu memberikan penekanan kuat pada kualitas, inovasi teknologi, juga jaminan kenyaman dan fungsionalitas. Maka dari itu, seiring dengan perayaan 100 tahun BMW Group, BMW Indonesia menghadirkan the Innovation Festival sebagai wadah untuk mengembangkan serta menghadirkan inovasi kepada masyarakat Indonesia, khususnya di kalangan generasi muda.

“Ini merupakan langkah nyata dan kesempatan luar biasa bagi BMW Indonesia untuk terus menerus memberikan kontribusi terhadap pengembangan inovasi. Kami yakin acara ini akan memberikan ragam manfaat dan keuntungan untuk kita semua, terutama bagi mereka yang menyambut baik hadirnya inovasi baru di dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

BMW Group selalu berupaya menemukan solusi terbaik. Ini merupakan DNA dari brand BMW. Tiga kualitas yang secara khusus membedakan BMW Group adalah: kemampuan untuk terus berkembang dan beradaptasi, inovasi teknologi, dan tanggung jawab terhadap masyarakat. Dalam berbagai kesempatan di sepanjang sejarah BMW telah membuktikan kemampuannya untuk terus berinovasi dan mengambil langkah-langkah berani.

Lebih lanjut, Karen menjelaskan bahwa, di masa depan, waktu merupakan satu hal yang akan semakin terbatas. Namun konektivitas akan kian menjadi hal biasa, dan teknologi akan mulai belajar dari manusia.

“Mobilitas masa depan akan menghubungkan setiap area kehidupan manusia. Dan di situlah kami melihat adanya peluang-peluang baru untuk mobilitas premium. Untuk menjawab pertanyaan ini, BMW Group telah mempersiapkan skenario futuristik dengan visi yang jelas: mobilitas premium dari BMW Group akan mudah untuk digunakan, tersedia secara komprehensif, dan dirancang khusus untuk preferensi individual setiap pengguna, dan BMW Group telah mewujudkan visi masa depannya, dengan BMW VISION NEXT 100,” pungkasnya. *

*

LEAVE A REPLY