BAGIKAN

Modifikasiplus.com, Jakarta – Diler resmi PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), PT Ciwangi Berlian Motors (CBM) menggelar gathering dengan para customer Kamis malam, (17/3/16). Puluhan customer itu berhasil didatangkan dari seluruh perwakilan masing-masing diler.

Keenam diler Ciwangi bergabung untuk kemudian menggagas sebuah program yang ditujukan bagi para customer pecinta mobil berjenis SUV. Gathering ini bertujuan untuk memperkenalkan varian terbaru all new Pajero Sport yang telah resmi dirilis.

Muslim, Kepala Cabang Ciwangi Kelapa Gading menjelaskan program ini sudah sering kali digelar terutama bagi customer-customer baru yang ingin tahu lebih detil mengenai varian terbaru dari Mitsubihi.

Pajero Sport terbaru ini diklaim memiliki tingkat kenyamanan yang lebih baik dari pendahulunya, segala perubahan yang dilakukan Mitsubishi diberbagai sisi membuat mobil ini enak dikendarai. Semua fitur serta keunggulan yang terdapat pada SUV ini yang mampu bersaing dengan kompetitor.

“Hal inilah yang kami terapkan kepada calon customer kami di acara ramah-tamah ini, apalagi sebelumnya kompetitor telah merilis produknya terlebih dahulu. Oleh karenanya sangat penting bagi kami untuk melakukan edukasi product launching lebih rinci lagi kepada para calon customer,” jelas Muslim, di sela-sela acara.

Muslim berharap, dengan berlangsungnya gathering tersebut para customer baru akan lebih mengetahui secara gamblang mengenai keunggulan Pajero. “Kami berharap dengan adanya pertemuan ini para customer yang selama ini belum memakai Pajero atau ingin mengetahui ketangguhan Pajero dapat terpuaskan melalui program ini,” pungkasnya.

Sementara itu, Andrea Cornelius, Area Coordinator PT KTB untuk wilayah Jabodetabek menambahkan, program ini merupakan momentum terbaik pasca diluncurkannya all new Pajero Sport ke Tanah Air. “Ini merupakan upaya kami untuk lebih mendekatkan Mitsubihi kepada para pecinta mobil berjenis medium SUV. Secara kebetulan, para customer yang hadir di acara ini merupakan hot prospect yang ingin menjajal varian terbaru dari Pajero Sport,” ungkapnya.

Sebagai informasi, Diler Ciwangi Berlian Motor kini sudah ada di 6 cabang yaitu di Ciputat, Pondok Indah, Pecenongan, Cideng Kelapa Gading dan Bekasi. Diler Ciwangi yang berlokasi di Ciputat dan Pondok Indah merupakan terbesar serta melayani 3S (Sales, Service dan Sparepart).

Sejak peluncuran all new Pajero Sport akhir Januari lalu, Diler Ciwangi sudah berhasil menjual sebanyak 190 unit. “Kami bersyukur di bulan Februari lalu, Ciwangi sudah berhasil menjual 190 unit untuk produk terbaru dari Pajero Sport. Semoga kedepannya kami mampu menambah peningkatan penjualan di bulan-bulan berikutnya,” tuntasnya. (Alan)

LEAVE A REPLY