BAGIKAN
Bali Sunday Car Meet Up 2016

Modifikasiplus.com – Pulau Bali mulai memperlihatkan “taji”nya, dimana telah mulai sering dan banyaknya event- event organizer beserta komunitas maupun bengkel-bengkel modifikasi, berlomba-lomba untuk membuat sebuah gelaran atau ajang kontes modifikasi mobil khususnya. Salah satunya yang diselenggarakan di kota Denpasar, bertempat di pelataran parkir Harris Hotel Sunset Road – Bali pada 1 Mei 2016 lalu dengan mengambil tema Bali Sunday Car Meet Up 2016 yang dimulai dari pukul 10.00 WITA – selesai.

RoyalGold Management, selaku panitia gelaran, memperkirakan target awal peserta maksimal hanya akan mencapai 80 kuota peserta, namun diluar dugaan ternyata antusiasme komunitas-komunitas serta bengkel-bengkel modifikasi di pulau Dewata ini sangat tinggi, tercatat dari yang ditargetkan, calon peserta ternyata mencapai hingga 250 quota yang ingin ikut dalam gelaran Bali Sunday Car Meet Up 2016 ini, Namun karena keterbatasan venue, tidak semua quota bisa teregristasi, diambil hanya 140 quota yang bisa dipenuhi oleh penyelenggara. Acara yang sebenarnya sudah dimulai pada sabtu malam untuk dilakukannya “loading’venue, disambut langsung oleh panitia dengan menempelkan stiker sebagai tanda keikutsertaan. Komunitas peserta kontes modifikasi yang sudah teregristrasi secara teratur dan terkoordinasipun mulai memasuki venue guna menempati tempat yang sudah set-up oleh panitia penyelenggara.

Minggu 1 mei 2016, hajatan-pun dimulai, diawali dengan penjurian yang dimulai sekitar pukul 11.00 WITA sampai dengan pukul 14.30 WITA, diselingi penampilan DJ Performance yang membawakan sejumlah lagu untuk mengurangi ketegangan pada saat penjurian. Setelah istirahat sebentar, acara kemudian dilanjutan dengan  To Damn Low Competition pada pukul 15.00 WITA yang diikuti perwakilan dari seluruh komunitas yang hadir hingga selesai. Lanjut ke “Silent Drag Competition” yang diikuti maksimal 5 anggota dari tiap-tiap komunitas yang hadir, dimana ke-lima peserta yang hadir secara bersama-sama mendorong mobil dari titik start sampai finish dan yang tercepat adalah yang menang.  Kemudian masuk ke acara yang ditunggu-tunggu yaitu Sexy lady Car Wash untuk menghibur para pengunjung dan komunitas yang telah datang dari pagi hingga sore dan menyita cukup banyak tenaga.

Moment yang ditunggu para peserta pun akhirnya datang, sekitar pukul 20.00 WITA pengumuman pemenang dari total 34 kategori-pun dibacakan, dengan penuh antusias para peserta dan pengunjung saling memberikan dukungan satu dengan lainnya dengan.

Gelaran Bali Sunday Car Meet Up 2016 ini bisa dibilang cukup sukses, terlihat dari banyaknya dukungan yang hadir dari sponsor maupun media partner serta jumlah komunitas yang datang walaupun cuaca yang hampir mencapai 39 derajat celcius, tidak menyurutkan antusiasme komunitas komunitas mobil se-pulau Dewata ini untuk ikut meramaikan ajang gelaran yang diselenggarakan oleh RoyalGold Management bekerja sama dengan DewiSri Auto Project yang beralamat di jalan Dewi Sri No.101 Legian-Kuta dan disponsori oleh JF Luxury Wheels, Sunset Garden Convention Center (SGCC), Harris Hotel Sunset Road Bali serta Carrot Production.

LEAVE A REPLY