BAGIKAN

Modifikasiplus.com, Jakarta – Di dunia olah raga balap motor, MotoGP merupakan perhelatan premier bergengsi serta memiliki banyak penggemar. Event ini diselenggarakan secara berseri di 5 benua, 14 negara dalam 18 kali sesi balapan, setiap seri balapannya selalu dinantikan, karena selalu menyajikan pertunjukan seru dan terkadang dramatis yang menambah keterlibatan emosi para penontonnya.

Di Indonesia, walaupun terakhir sejak tahun 1997 tidak pernah lagi menjadi penyelenggara MotoGP (sebelumnya GP 500) hal tersebut tidak menyurutkan antusias para penggemar olahraga balap motor berskala dunia ini. Dari tahun ke tahun semakin banyak saja bertambah para penonton dan pecinta MotoGP dan fanatisme yang berkembang tidak hanya mengagumi para pembalap yang berlaga, namun puwarupa motor yang menjadi tunggangannya bahkan sampai ke apparel serta pernak-pernik yang berkaitan dengan Moto GP, turut dikagumi dan dijadikan bahan koleksi kebanggaan.

Respiro, perlengkapan berkendara (apparel/ridingware)l asli karya anak bangsa, melihat bahwa potensi Indonesia untuk tampil meramaikan perhelatan MotoGP sangat terbuka. Jika saat ini Indonesia untuk menjadi tuan rumah penyelenggara MotoGP masih saja menjadi perdebatan dan belum adanya tim balap Indonesia yang turut berlaga, namun tidak serta merta nama Indonesia tidak bisa harum di pentas dunia tersebut. Beberapa pembalap Indonesia pernah ada berlaga walaupun prestasinya belum maksimal, di sisi lain merek-merek dari produk Indonesia sudah juga masuk sebagai sponsor di beberapa tim MotoGP.

Sebagai pemimpin pasar penjualan apparel (ridingware) di Indonesia, Respiro merasa mampu untuk menjadi pionir produk Indonesia yang dipergunakan oleh praktisi di MotoGP sehingga turut menambah kebanggaan dan memenuhi harapan masyarakat Indoneisia akan adanya produk Indonesia yang berkibar di event bertaraf internasional.

Teddy Suryadi-Respiro

Ibarat gayung bersambut, Gresini Racing sebagai salah satu tim balap di MotoGP, dirintis oleh Fausto Gresini mantan pembalap GP500 yang sukses meraih gelar juara dunia dan sukses juga membangun tim balap dan menempatkan Gresini Racing sebagai salah satu time elit di MotoGP, melihat Respiro sebagai brand Indonesia memiliki karakter dan kualitas produk yang pantas bersinergi dengan Gresini Racing melalui Federal Oil Gresini Moto2 Team.

Suatu kebanggaan tersendiri bagi Respiro menerima tawaran kerjasama dari Gresini Racing untuk bermitra melalui Federal Oil Gresini Moto2 Team, karena sebagai market leader di bisnis apparel Indonesia, Respiro langsung mendapat tantangan untuk melangkah “go International”.

Kesempatan ini tidak mungkin dilewatkan, karena masyarakat Indonesia punya harapan bahwa nama Indonesia harum dan bendera Indonesia berkibar di perhelatan olahraga balap motor tingkat dunia seperti MotoGP.

“Kami memang bukan yang pertama di dunia balap motor nasional, namun bisa menjadi brand apparel Indonesia pertama yang masuk ke dunia MotoGP tentunya menjadi sebuah tantangan dan kebanggaan tersendiri. Pun pada akhirnya kami bisa seperti ini, semua karena kepercayaan dan dukungan masyarakat Indonesia terhadap produk-produk Respiro sebagai hasil karya anak bangsa Indonesia,” ungkap Teddy Suryadi, General Manager PT Sinergi Ventura Pratama.

Oleh karena itu, lanjutnya, Respiro sebagai Official Pit Crew Uniform Partner dan Official Merchandise Partner Federal Oil Gresini Moto2 Team, yang tampil membawa nama Indonesia di kancah dunia MotoGP, kami persembahkan untuk seluruh bikers dan masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

“Karena dengan lisensi yang kami dapat dari Gresini Racing, kini masayarakat Indonesia bisa mendapatkan dan menggunakan apparel resmi original Moto GP dari mulai Kemeja, Polo shirt, T-Shirt, Topi, Celana Pendek dan Janjang, Jaket, Sweater dan banyak lagi produk lainnya, sama dengan yang dipakai oleh para praktisi MotoGP di outlet Respiro baik offline maupun online,” tuntasnya. (Alan)

LEAVE A REPLY