BAGIKAN
Porsche Panamera

Modifikasiplus.com – Seperti Anda mungkin bisa melihat, Marcus sang pemilik memilih untuk memodifikasi salah satu mobil keluaran Jerman yang paling tidak biasa di luar sana yaitu Porsche Panamera.

Untuk memulai Marcu butuh dana yang banyak. Dengan dua pintu serta tersedia dalam versi diesel dan hybrid. Panamera sangat menakjubkan dari kit yang telah tertanam.

untuk membangun apa yang telah menjadi salah satu mobil mewah paling gila yang pernah kami lihat. Marcus melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya – yaitu membuatnya terlihat lebih ‘gemuk’.

Jelas terlihat bahwa, terlepas dari membangun mobil super-mewah,penekanannya adalah pada bagaimana tampak dari luar. Jangan lupa bahwa ini adalah mobil super-mewah sebagai standar.

Mesin 4.8-liter twin-turbo bump sudah terlihat ‘nakal’ dengan 500bhp-nya dan akan mendorong ‘binatang besar’ ini ke 60mph ke 188mph dalam 3.7-detik.

Meskipun pergeseran radikal dari spec pabrik. Hal ini tidak bisa menjadi pekerjaan yang mudah untuk diselesaikan dan pasti lebih susah untuk memulai. dan hasilnya terlihat sempurna. Lengkungan logam kustom terlihat begitu cantik, dan ini bukan trik mudah untuk merombak nya,

Berbicara tentang presisi Jerman dan semua hal kebanggaan nasional Jerman. Air-ride system (khusus disesuaikan dengan pembuangan) berasal dari HP Drivetech serta  21-inch Messer rims rendah offset.(fastcarmag)

LEAVE A REPLY