BAGIKAN

PT Eurokars Artha Utama selaku agen pemegang mereka Porsche di Indonesia mengadakan kegiatan branding yang bertajuk Eurokars Driving Experience yang berlokasi di Hyatt Regency Yogyakarta, Jl. Palagan Tentara Pelajar, Yogyakarta tanggal 6 – 7 Juni lalu. Kegiatan ini untuk memberikan kesempatan kepada para warga Yogyakarta mencoba mobil Porsche Macan S dan Porsche Boxster.

“Porsche kali ini mencoba melakukan penetrasi pasar ke Yogyakarta, karena kami merasa selama ini fokus pengembangan Porsche hanya terpusat kepada dua kota di Indonesia yaitu Jakarta dan Surabaya. Dimana kedua kota tersebut adalah dua kota yang memiliki Porsche Center. Oleh karena itu, kami mencoba untuk membuka peluang baru yaitu Yogyakarta dan kami percaya bahwa kota Yogyakarta juga memiliki potensi untuk pengembangan pasar Porsche di Indonesia” jelas Christoph Choi selaku Managing Director Porsche Indonesia.

Acara ini merupakan awal mula kegiatan road show Porsche ke kota-kota besar di Indonesia, hal ini berguna untuk  memperluas pasar Porsche di Indonesia dan sekaligus memperkenalkan Porsche sebagai salah satu merek mobil premium yang terbaik di dunia.

“Yogyakarta adalah tonggak awal kegiatan road show dari Porsche, untuk kedepannya kami akan lakukan hal yang serupa di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Bandung, Surabaya, Medan dan Makassar” tambah Christoph Choi. (IBD)

 

LEAVE A REPLY