BAGIKAN

Pioneer merupakan salah satu brand Audio yang selalu mendukung perkembangan otomotif di Indonesia yang memiliki full system In-car Entertainment. Untuk kali ini pioneer mengadakan sebuah acara yang bernama media gathering with Red Squad Cars di Living Word Tanggerang Alam Sutra pada tanggal 15 September 2015.

Dengan semakin banyaknya pengguna produk full system Pioneer In-Car entertainment (Head Unit, Speaker, Sub woofer dan Power), Pioneer Indonesia merespon dengan melahirkan identitas untuk penggunanya yaitu “Pioneer Red Squad” yang merupakan wadah untuk para pengguna full system Pioneer In-car Entertainment di Indonesia untuk berbagi informasi mengenai produk-produk terbaru Pioneer, sarana untuk show off di social media Pioneer Indonesia maupun media promosi lainnya sebut Max Adam Kamil, Head of Promotion Pioneer Indonesia.

Pioneer pun ikut berpartisipasi untuk meramaikan dunia modifikasi tanah air. beberapa jawara telah lahir dengan menggunakan full system produk ini lewat kontes-kontes modifikasi di tanah air, sebut saja King untuk setiap kota dan Champion Autoblackthorugh 2013, Champion Yaris Show Off, The King of Jazz Tuning, dan berbagai event lainnya.

Dengan dibukanya komunitas pengguna Pioneer Red Squad tersebut, Pioneer bersama dengan AutoLive Roadshow 2015 ikut serta dalam berbagai event untuk menjadi wadah untuk para modifikator untuk mencari Pioneer Red Squad di 8 seri kota yang akan dibuka di kota Bandung tanggal 7 Maret 2015 yang akan berlanjut ke kota Malang, Purwokerto, Solo, Tasikmalaya, Surabaya, Bali dan terakhir Jakarta.

Hampir di semua kontes modifikasi di tanah air akan ada kelas khusus bagi pengguna Pioneer, sehingga tahun 2015 Pioneer berharap dapat lebih lagi membuat industri otomotif khususnya modifikasi yang akan menjadikan para modifikator lebih kreatif dan inovatif.

Pada kesempatan kali ini Pioneer menghadirkan tujuh mobil modifikasi yang telah mengusung system in car entertainment, ketujuh mobil tersebut mengusung tema yang berbeda, hal ini menegaskan bahwa Pioneer dapat diaplikasikan di berbagai kebutuhan car audio dengan tema modifikasi apapun. (Arfa)

LEAVE A REPLY