BAGIKAN

Sejak kehadiran pertamanya di indonesia pada Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2014 lalu, dan secara resmi menggumumkan harga Honda HR-V pada 6 Desember 2014. PT Honda Prospect Motor (PT HPM) mulai melakukan serah terima Hoda HR-V kepada 100 konsumen pertama secara serentak dalam acara yang bertema “Honda Extravaganza-First 100 Honda HR-V”.

Pertama kali Honda HR-V 2014 diperkenalkan Honda di ajang Tokyo Motor Show 2013. Sampai saat ini Honda HR-V telah meraih penjualan lebih dari 9600 unit dan menjadi model penjualan tertinggi di Jepang. Di Indonesia sendiri, Honda HR-V yang merupakan model Crossover Utility Vehicle (CUV) pertama dari Honda telah berhasil mencapai angka pemesanan lebih dari 7.000 unit. Sedangkan untuk tahun 2015, penjualan HR-V ditargetkan sebesar 25.000 unit.

Acara yang menghadirkan 100 pembeli pertama Honda HR-V dari seluruh wilayah di Indonesia ini bertempat di Water Boom, Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara diserahkan langsung oleh oleh Tomoki Uchida, President Director PT HPM dan Jonfis Fandy selaku Marketing and Aftersales Director PT HPM. Serta dimeriahkan oleh penampilan MC Daniel Mananta berduet dengan Maria Selena dan diisi oleh keceriaan JKT48. Selain itu, konsumen dapat serta membawa keluarga untuk menikmati beragam wahana arena taman air yang dimiliki Water Boom serta games menarik dengan beragam doorprize.

Menurut Tomoki Uchida, acara ini merupakan bentuk penghargaan HPM kepada seluruh konsumen yang telah memesan dan bersabar menunggu kehadiran Honda HR-V sampai saat ini. “Untuk konsumen lain yang telah memesan, kami akan terus memaksimalkan produksi Honda HR-V sehingga pengiriman ke konsumen dapat berlangsung lebih cepat,” jelas Uchida.

Sementara itu, Jonfis Fandy mengumumkan, bila Honda HR-V kini telah tersedia di seluruh wilayah Indonesia sehingga knsumen dapat melihatnya langsung di dealer-dealer resmi Honda. “Dan kami percaya bahwa Honda HR-V akan menjadi favorit baru di Indonesia, melihat trend pemesanan yang sangat positif sampai saat ini,” tambah Jonfis. (CIS/IBD)

LEAVE A REPLY