BAGIKAN

Dengan ,mendapat dukungan penuh dari pelumas Fastron Diesel, Rifat Sungkar yang membawa bendera Pertamina Fastron Offroad Team berhasil menyelesaikan hari kedua dengan catatan  waktu 3 menit 53,18 detik di SS3 dan 3 menit 58,54 detik di SS4, sekaligus mengukuhkan diri sebagai Juara Kelas G4.2 dan Group Free For All di hari ketiga atau final Kejuaraan Nasional Speed Offroad 2014 yang berlangsung di Sirkuit Kawasan Taman Wisata Tembong Jaya, Serang – Banten.

Rifat Sungkar, selaku pebalap dari Pertamina Fastron Offroad Team, mengatakan, kejuaraan offroad yang diikutinya merupakan hal yang menyenangkan dan seru. Meskipun sempat mengalami kesulitan di SS1, berkat dukungan penuh dari pelumas Pertamina Fastron Diesel, Mitsubishi Pajero Sport Diesel, dan seluruh tim mekanik, dirinya berhasil tampil sebagai juara pertama di kelas dan di grup.

Sedangkan Rifky Effendi Hardijanto, selaku Direktur Sales & Marketing PT. Pertamina Lubricants, mengaku Kami bangga dengan pencapaian Rifat Sungkar dan Pertamina Fastron Offroad Team di putaran ini, dan kami akan terus memberikan dukungan untuk meraih gelar juara nasional.”

Bersamaan dengan pelumas Pertamina Fastron Diesel, Pertamina Fastron Offroad Team akan melanjutkan aksinya di X-Offroad Racing putaran keempat pada tanggal 13-14 September 2014 di Jawa Timur. Terkait strategi dan persiapan, Rifat mengaku tidak ada persiapan khusus. Namun dengan dukungan penuh dari pelumas Pertamina Fastron Diesel dan Mitsubishi Pajero Sport Diesel, Rifat optimis akan dapat tampil maksimal. (Irianto)

LEAVE A REPLY