BAGIKAN

Bertempat di di kantor pusat Pertamina Jakarta beberapa hari lalu, PT Pertamina (Persero) melalui produk berkualitasnya, Fastron Gold SAE SW30 dan Pertamax Plus memberikan dukungan sepenuhnya dengan melepas sebanyak 25 mobil super car yang tergabung dalam Speedgonz Club dalam even yang akan mereka gelar pada tanggal 24 – 27 September yang bertajuk Speedgonz Club Bali Adventure.

Hanung Budya, selaku Direktur Pemasaran dan Niaga PT Pertamina (Persero) dalam acara pelepasan menjelaskan, produk Pertamax Plus dan Fastron Gold memang diperuntukan bagi masyarakat yang membutuhkan produk-produk berkualitas. Serta pemilihan bahan bakar yang tidak hanya disesuaikan dengan jenis kendaraan saja, tetapi juga disesuaikan dengan gaya hidup.

“Khusus untuk acara Speedgonz Club Bali Adventure yang dibalut dalam kemasan touring ini, seluruh kendaraan anggota Speedgonz dipastikan akan ditemani dari pelumas Fastron Gold dan bahan bakar Pertamax Plus sepanjang perjalanan mereka di kota Bali,” papar Hanung.

Sementara itu, Presiden Speedgonz, Nono Soedewo mengungkapkan, seluruh mobil yang berjumlah 25 unit super car seperti Porsche, Lamborghini, Ferrari, Nissan GT-R, BMW, Roll Royce dan lainnya sudah dikirim sejak hari Jumat (19/9) lalu menggunakan kapal laut. Sedangkan untuk anggotanya sendiri baru akan diberangkatkan dengan menggunakan pesawat pada hari Rabu (24/9) pagi.

“Intinya acara ini sendiri, untuk lebih memperarat tali silaturahmi dengan seluruh anggota. Selama di Bali, seluruh anggota dengan menggunakan kendaraannya masing-masing akan berwisata mengunjungi beberapa tempat di Pulau Dewata tersebut,” ungkap Nono yang ke depannya pastinya akan terus menggelar acara serupa seperti ini. (Irianto)

LEAVE A REPLY