BAGIKAN

Modifikasiplus.com, Jakarta – Rangka memudahkan konsumen di era digital, PT Asean Motor International (AMI) memberikan layanan transaksi penjualan motor secara online. Bertajuk ‘APPKTM Go Easy & Simple’ yang artinya mudah diakses dan simpel untuk proses transaksinya.

Dilihat dari tampilan website, calon pembeli sudah dipaparkan dan tersaji berbagai macam tipe kendaraan sesuai kebutuhan pengguna, warna yang standar dan spesifikasi yang terpapar jelas serta mudah diakses.

Kemudahan lainnya dalam hal pembayaran, PT AMI memberikan 2 (dua) alternative yaitu tunai melalui transfer bank yang ditunjuk atau sistem cicilan. Untuk cicilan kerjasama melalui bank penerbit kartu kredit yang pastinya berlogo VISA dan MASTER.

“Khusus selama soft launching setiap pemesanan atau pembelian unit motor APPKTM berbagai tipe transaksi melalui online akan mendapatkan voucher diskon Rp. 500.000,-/ transaksi,” terang Willy W Yaputra, Direktur Marketing PT Asean Motor International, pada acara Buka bersama media di Jakarta, Senin (27/6).

Konsumen yang sudah membeli motor APPKTM, lanjutnya, bisa juga membeli kebutuhan spare part nya melalui website tersebut, namun khusus pembayaran hanya disediakan transaksi transfer tunai.

Willy juga menghimbau kepada pemilik kendaraan APPKTM seluruh tipe agar selama bulan Ramadhan dan setelah Hari Raya Idul Fitri untuk men-service kendaraannya di bengkel-bengkel resmi AMI.

“Kami juga menganjurkan untuk service kendaraan sebaiknya datang lebih pagi atau awal dan atau juga bisa membooking dahulu ke cabang AMI terdekat agar terlayani lebih maksimal,” imbuhnya.

Sebagai informasi, Divisi Service APPKTM memberikan layanan konsultasi teknis gratis bagi konsumen yang membutuhkan pertolongan darurat pada saat/hari yang sama bilamana perwakilan bengkel sedang libur atau tidak beroperasi dengan menghubungi Call Service Center 0819-32911100. (Alan)

LEAVE A REPLY