BAGIKAN

Modifikasiplus.com, Jakarta – Momentum perhelatan otomotif dan sparepart terbesar di ASEAN, INAPA dan IIBT 2016, dimanfaatkan oleh sejumlah produsen di Asia Tenggara untuk memperkenalkan berbagai produk yang diperkenalkan di Tanah Air.

Salah satunya Shiniest Industries, Inc. yang memboyong salah satu produk unggulannya. Produk ini menjadi fashionable serta memiliki daya tarik tersendiri terutama bagi para pecinta modifikasi mobil, ia dinamai Fantasma Owl.

Dengan menggunakan teknologi LED serta aplikasi yang tersedia, Fantasma Owl mampu mempercantik velg kendaraan lewat ratusan hiasan gambar yang diinginkan konsumen. Gambar-gambar tersebut terlihat menarik pada saat kendaraan tersebut berjalan.

“Gambar ini bisa berubah-ubah. Hanya dengan satu jenis aplikasi yang kita berikan pada saat pembelian produk, maka Fantasma Owl bisa memuat ratusan gambar yang disukai,” papar Iverson, Sales Manager PT Shiniest Industries, Selasa (29/3/16).

Meski tahan terhadap air hujan, namun produk ini tidak bisa bekerja saat ada genangan air. Oleh karenanya, agar lebih awet, konsumen dapat menggunakan Fantasma Owl di waktu-waktu tertentu saja.

“Lantaran aplikasi tersebut menggunakan LED, jadi produk ini tidak boleh tergenang atau terkena banjir. Kalau hanya terkena air akibat hujan dia masih bisa tahan,” imbuhnya.

Fantasma Owl-INAPA 2016

Gagasan kreatif yang diciptakan lewat Fantasma Owl memang sudah direncanakan secara matang, agar dapat diterima oleh konsumen, baik dari segi kualitas maupun ketahanannya.

“Inilah salah satu keunggulan dari fitur kami, pengoperasiannya mudah hanya dengan menggunakan baterai dan batterainya pun dapat diisi ulang. Fantasma Owl sendiri sudah banyak dipergunakan di Amerika dan sudah dipatenkan di China,” tegas Iverson.

Fantasma Owl bisa disematkan pada berbagai velg mobil karena bersifat universal. Produk ini bisa dipasangkan pada velg berukuran 15″ ke atas, bisa menggunakan type WL-1502R, sementara untuk velg berukuran 17″ ke atas, sebaiknya menggunakan type WL-1702R.

“Jadi untuk pembelian satu unit produk ini sudah mendapatkan panduan pemasangan serta part-part aksesori Fantasma Owl dalam satu package,” kata dia. Fantasma Owl berikut aplikasinya dapat dimiliki dengan harga US$199, sudah termasuk garansi selama 1 tahun.

Pada pameran ini, Shiniest Industries, Inc. tidak menargetkan penjualan. Konsentrasinya tertuju selain memperkenalkan Fantasma Owl ke Indonesia juga mencari peluang kesempatan untuk kerjasama dengan distributor maupun toko-toko yang tertarik dengan produk ini di Indonesia.

“Untuk sementara kami tidak fokus pada jualan, hanya pengenalan produk. Namun jika ada distributor yang tertarik untuk menjalin kerjasama, kami siap melayani,” tuntasnya. (Alan)

LEAVE A REPLY