BAGIKAN

Sebagai peringatan kelahiran Velocity sebagai komunitas Avanza di Indonesia sejak 10 tahun lalu, Velocity melaksanakan journey di beberapa kota, antara lain, Semarang, Surabaya, Denpasar, Malang, Solo, Bandung dan kembali lagi di Jakarta. Perjalanan ini sendiri dilaksanakan sejak hari Minggu tanggal 28 Desember 2014 yang pelepasannya diawali Auto 2000 Cabang Pramuka Jakarta Timur, dan akan berakhir pada hari Rabu, 7 Januari 2015 mendatang.

Dengan adanya acara ini, Ketua Umum Velozity Didy Soenaryadi mengatakan, dirinya dan juga komunitas Velocity ingin lebih  memasyarakatkan Avanza Veloz di beberapa daerah tersebut. “Dari jakarta kita berangkat 5 mobil, namun hingga di Bali nanti kemungkinan bisa 40 mobil karena sudah ada yang stand bye di Bali juga dari member luar kota dan juga member dari Bali. Selain itu kita juga memilih setiap anggota dari chapter yang memiliki prestasi dan aktif , yaitu dari Palembang, Lampung, Bekasi dan Malang, dan yang nantinya bergabung di Bali,” tukas Didi.

Dukungan dan suport dari Auto 2000 untuk komunitas Velocity membuktikan Avanza cukup tangguh dan effisien untuk perjalanan jauh sampai keliling kota yang ada di Indinesia dengan keadaan mobil setandar.  Journey tahun ini merupakan kegiatan rutin tahunan Velozity dan rencananya pada tahun 2015 rute yang akan ditempuh jalur Sumatra diharapkan akan sampai di titik nol di Aceh dengan para Velozity yang ada di Indonesia. (Arfa/IBD)

 

 

 

LEAVE A REPLY