BAGIKAN

Modifikasiplus.com, Yogyakarta – Bersamaan dengan perhelatan modifikasi HIN Jogjakarta, akan diadakan pula Sirion Dress-up Challenge (SDC), yang di tahun 2016 ini memasuki tahun keempat penyelenggaraannya.

Event bertemakan “modifikasi orisinil, inovasi & terbaik” ini akan memilih karya modifikasi otomotif khusus mobil Daihatsu Sirion terbaik, namun tetap memberi perhatian pada aspek keamanan dan kenyamanan pengendara. Ajang ini sekaligus menjadi cermin kekuatan brand image Daihatsu Sirion sebagai “Sahabat Muda”.

Kompetisi Sirion Dress-Up Challenge di tahun 2016 terbagi menjadi dua kelas yaitu di kelas Wild maupun Mild. Kelas Mild diperuntukkan bagi mobil Sirion modifikasi dengan ubahan ringan dan hanya terfokus pada maksimum 2 sektor (misalnya di sektor kaki-kaki dan interior), sementara kelas Wild diperuntukkan bagi Sirion dengan modifikasi yang lebih signifikan di 3 sektor atau lebih.

SDC akan berlangsung selama satu tahun dengan sistem klasemen, dengan 4 pengumpul poin terbanyak hingga putaran akhir di Jakarta akan mendapatkan hadiah Grand Prize Trip ke Tokyo Auto Salon 2017 di Jepang.

Disamping Astra Daihatsu Motor, seri HIN di kota Jogjakarta juga kembali didukung oleh Elang Perdana Tyre Industry, produsen ban Accelera, Zeetex, dan Forceum, yang akan mempersembahkan 1 set ban bagi King of Hot Import Nights Jogjakarta yang menggunakan salah satu merek ban tersebut.

Selain itu, akan bergabung pula brand kulit sintetis Murano melalui 2 special category di sektor interior, serta Autovision Automotive Lighting untuk menggelar kompetisi AutoLightUp yang berfokus pada pencahayaan mobil.

HIN Jogjakarta 2016 juga akan menghadirkan HINSound&Style (HINSS), kompetisi audio mobil yang melombakan beberapa kelas Sound Pressure Level (SPL) maupun SQL, dan SQ, serta HIN Dance Music Festival (HDMF) yang akan menghadirkan sejumlah DJ kenamaan seperti Vicky Shu, DJ Putri Una, Eza Gionino, Andrew Andika, Adhi Pawitra, Farhad serta Zabylla sekaligus kompetisi DJ Hunt.

Program acara lain di HIN 2016 yang juga tidak mungkin dilewatkan adalah HIN Girlfriends, Miss HIN Search, serta Photography Competition yang selalu berhasil menarik perhatian ratusan peserta dan ribuan pengunjung di setiap kota penyelenggaraan HIN. *

LEAVE A REPLY