BAGIKAN
Modifikasiplus.com

Modifikasiplus.com – Acara penyerahan 200 unit Honda BR-V yang di adakan pada hari sabtu 23 januari  2016 di mall Gandaria City kepada para konsumen setia Honda yang berjalan dengan sangat ramai. Selain acara penyerahan perdana Honda BR-V, acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan dari JKT 48, games menarik dan doorprize untuk para konsumen yang hadir.

Honda BR-V pertama kali di perkenalkan di dunia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Honda BR-V menjalani roadshow ke berbagai kota di Indonesia yang langsung menarik perhatian konsumen serta meraih penghargaan sebagai mobil favorit di berbagai ajang motor show, termasuk di Indonesia International Motor Show 2015 dan pameran Otomotif Surabaya 2015. Dan mobil ini sudah dapat bisa dipesan pada bulan Agustus 2015 hingga akhir tahun 2015 dan pemesanan Honda BR-V di Indonesia telah mencapai lebih dari 6.500 unit.

“Honda sangat berterima kasih kepada seluruh para konsumen yang telah memesan dan bersabar menunggu kehadiran Honda BR-V hingga saat ini. Oleh karena itu hari ini kami adakan acara penyerahan perdana 200 unit Honda BR-V kepada konsumen sebagai langkah awal perjalanan Honda BR-V di Indonesia” ucap Mr. Tomoki Uchida selaku President Director PT. Honda Prospect Motor.

Melalui acara ini, kami juga ingin mengumumkan bahwa saat ini Honda BR-V telah tersedia di seluruh wilayah Indonesia sehingga konsumen dapat melihatnya langsung di dealer-dealer resmi Honda. Dan kami akan memastikan kapasitas produksi agar dapat secepatnya memenuhi permintaan pelanggagn” tambah Bapak Jonfis Fandy selaku Marketing dan Aftersales Service Director PT. HPM.

Para konsumen Honda juga dapat dengan mudah melihat detail pemesanan Honda BR-V di website www.honda-indonesia.com. (Arfa)

LEAVE A REPLY