BAGIKAN
Dari kiri ke kanan: Direktur Finance Mrs. Chetryana Gunardi, Presiden Direktur Mr. Katsumi Ishii, President Komisaris Mr. Rakesh Kochhar, Komisaris Mr. Jacobus Irawan, dan Direktur Operasional Mr. Stefanus Ismail Tjitrabudi

JAKARTA, (MP) PT. Nissan Financial Services Indonesia (NFSI) beberapa waktu yang lalu telah meresmikan kantor barunya yang terletak di lokasi strategis, Palma Tower, lantai 8, Jl. RA Kartini III-S Kav 6, Sektor II, TB Simatupang, Jakarta Selatan (6/10) kemarin. Dengan dihadiri para petinggi-petinggi NFSI, Direktur Finance Mrs. Chetryana Gunardi, Presiden Direktur Mr. Katsumi Ishii, President Komisaris Mr. Rakesh Kochhar, Komisaris Mr. Jacobus Irawan, dan Direktur Operasional Mr. Stefanus Ismail Tjitrabudi pengkukuhan kantor baru ini menjadi lebih hikmat. Dengan tujuan memberikan layanan pembiayaan bagi kepemilikan semua merek produk Nissan, Datsun dan Infiniti, NFSI siap berpartisipasi dalam pesatnya bisnis otomotif sejak 3 Juli 2013 lalu.

President Director NFSI, Katsumi Ishii, menjelaskan, “Sejak tahun lalu, NFSI telah mendapatkan izin usaha dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dari kantor sementara kami di Wisma Indomobil. Pada 12 bulan terakhir, NFSI mampu membangun sebuah organisasi dengan pertumbuhan bisnis yang signifikan. Sebagai perusahaan baru, kami juga sudah mampu menghadirkan sebuah layanan pembiayaan yang sangat kompetitif kepada para pelanggan kami. Itulah sebabnya sekarang merupakan waktu yang tepat untuk memiliki kantor operasional yang baru.”

Dalam usahanya, NFSI menyediakan pilihan pembiayaan terbaik bagi pengguna mobil Nissan, Datsun maupun Infiniti, dengan memberikan suku bunga yang bersaing, proses yang cepat dan berbagai program menarik seperti Easy Payment (angsuran rendah) dan Longer Tenure (masa pinjaman sampai dengan 7 tahun). (OKA)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY