BAGIKAN

Selaku agen pemegang merek dari Porsche di Indonesia, PT. Eurokars Artha Utama untuk pertama kalinya akan mengikuti ajang motor show di Indonesia. Di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2015 nanti, Porsche Indonesia akan memajang mobil-mobil terbaik yang tersedia di Indonesia. Keikutsertaan Porsche di ajang GIIAS  kali ini adalah untuk membuktikan eksistensi Porsche di dunia otomotif di Indonesia.

“Untuk pertama kalinya Porsche Indonesia mengikuti ajang autoshow di Indonesia, hal ini diharapkan menjadi sebuah nilai positif bagi perkembangan brand Porsche di Indonesia. Kami juga berusaha agar para penikmat otomotif bisa lebih mengenal line up produk kami, tidak hanya Porsche Macan dan Porsche 911 yang memang sudah sangat popular di Indonesia saat ini” jelas Christoph Choi selaku Managing Director Porsche Indonesia di Jakarta baru-baru ini.

Selain mengikuti ajang GIIAS 2015 pada tanggal 20-30 Agustus 2015, Porsche juga berencana untuk mengadakan event Porsche World Road Show (PWRS) yang akan diadakan pada tanggal 11-20 September 2015 di Sentul International Circuit. Di event kali ini, porsche akan mendatangkan 20 mobil dari seluruh line up product Porsche.

“Porsche World Road Show terakhir kali diadakan oleh Porsche Indonesia sekitar 11 tahun silam, atau tepatnya pada tahun 2004. Saat itu kami fokuskan kegiatan hanya untuk konsumen Porsche, namun untuk event kali ini kami juga turut melibatkan rekan-rekan media. Dan yang perlu diketahui bahwa event PWRS tahun ini merupakan event motorsport terbesar yang pernah dibuat oleh Porsche Indonesia” tambah Christoph.

Ajang PWRS 2015 ini juga dijadikan kesempatan oleh Porsche Indonesia untuk memberikan kesempatan kepada para calon konsumen Porsche untuk dapat melakukan test drive berbagai varian Porsche. Dalam acara ini, Porsche Indonesia akan melibatkan profesional driver sebagai instruktur berkendara. (IBD)

LEAVE A REPLY