BAGIKAN

Sejak keikutsertaannya di ajang balapan sejak usia 15 tahun, Rifky Bachrie selalu mendapat dukungan dan gemblengan sepenuhnya langsung dari bapaknya sendiri yaitu pembalap senior Kemal Bachrie. Bahkan, ketrampilan di arena balap tersebut membuatnya dilirik dan dukungan sepenuhnya dari Evalube yang merupakan minyak pelumas yang diproduksi oleh PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI).

Kemampuan Rifky semakin terasah setelah mengikuti berbagai event kejuaraan balap offroad. Seperti kejurnas offroad terakhir yang diikutinya di BSD beberapa hari lalu, Rifky berhasil meraih podium di dua seri Kejurnas Evalube Helios Speed Offroad 2014. Dan keberhasilannya ini, tentunya juga didukung oleh pengalaman, kendaraan yang prima serta dukungan pelumas Helios yang telah terbukti dipakai di berbagai arena balap.

“Aku mengikuti Kelas FFA (Free For All) waktu Kejurnas Offroad di BSD lalu, dan saya bersama navigator berhasil merebut posisi kedua dibawah pembalap senior Rifat Sungkar. Tentunya untuk mendapatkan hasil maksimal, aku harus melakukan berbagai perbaikan, seperti meng upgrade kembali Jeep Wrangler Tahun 1995 yang aku kemudikan saat ini agar bisa tampil sebagai juara di seri terakhir kejurnas offroad bulan November mendatang,” papar Rifky yang kini telah berusia 19 tahun.

Sementara itu, dalam ajang temu pembalap di perhelatan Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2014 lalu, selain sebagai ajang temu pembalap di Booth Evalube lalu, juga menampilkan produk-produk unggulan dan promo menarik dengan menyediakan berbagai macam hadiah menarik. (Irianto).

LEAVE A REPLY