BAGIKAN

Modifikasiplus.com, Jakarta – Harga minyak dan gas (migas) yang rendah tak hanya menciptakan masalah ekonomi bagi negara penghasil migas tapi juga menunda investasi
untuk meningkatkan kapasitas produksi mereka. Jika kondisi ini terus berlanjut maka akan mendorong terjadinya krisis pasokan energi dunia termasuk ke Indonesia.

Para pelaku industri di dunia termasuk di Indonesia tentu saja akan ikut merasakan imbas dari kondisi ini mengingat bahwa sektor inilah yang paling banyak menyerap konsumsi energi global termasuk di Indonesia.  Efisiensi energi menjadi kunci bagi kalangan pelaku industri di Indonesia untuk bisa menghadapi tantangan energi ini.

Shell sebagai pelaku bisnis dalam industri minyak dan gas telah lama menyiapkan diri untuk menghadapi tantangan energi ini. Melalui Shell skenarionya, produsen migas ini terus mencari solusi untuk menghasilkan produk yang dapat meningkatkan efisiensi energi sekaligus menekan emisi karbon.  Shell memilih inovasi teknologi untuk membantu mengatasi tantangan energi yang dihadapi oleh kalangan energi di berbagai belahan dunia.

Dian Andyasuri,  Director of Lubricants PT Shell Indonesia  mengatakan bahwa Shell memiliki rangkaian produk komprehensif yang didesain untuk memberi nilai tambah pada kinerja operasional para pelaku industri dari berbagai sektor.

TEKNOLOGI PELUMNAS SHELL Petugas Stand sedang mengamati suku cadang hasil uji coba selama 36 jam, di Jakarta, Rabu (17/02).Mereka hadir selepas membuka Shell Indonesia Technology Conference yang dihadiri sedikitnya 150 peserta dari berbagai pimpinan perusahaan industri.
Petugas Stand sedang mengamati suku cadang hasil uji coba selama 36 jam, di Jakarta. Mereka hadir selepas membuka Shell Indonesia Technology Conference
yang dihadiri sedikitnya 150 peserta dari berbagai pimpinan perusahaan industri.

“Pelumas sintentik performa terbaik dari Shell menawarkan perlindungan yang luar biasa pada mesin, masa pakai pelumas yang panjang dan efisiensi sistem. Shell akan membantu para pelaku industri untuk mengurangi biaya total kepemilikan peralatan dengan memaksimalkan nilai penggunaan pelumas Shell,” kata Dian, dalam siaran persnya, Kamis (18/2/16).

Selain menyediakan rangkaian pelumas yang akan memenuhi semua kebutuhan beragam industri di atas, maka Shell juga memberikan layanan pendukung bagi para pelaku industri ini.

Shell juga memberikan kesempatan kepada para pelaku industri untuk mendapatkan informasi mengenai kesuksesan penggunaan pelumas yang telah digunakan oleh industri terkait melalui pengalaman perusahaan lain dalam penggunaan Shell.

Melalui studi kasus yang dialami langsung oleh para perusahaan di industri terkait, para pengguna pelumas Shell dapat belajar langsung mengenai keberhasilan penggunaan pelumas Shell di dalam perusahaan tersebut.

“Sehingga mereka bisa mengetahui dengan pasti informasi mengenai kinerja pelumas yang akan digunakan di perusahaannya. Ini salah satu keunggulan Shell yang bisa didapat oleh para pelanggan kami di seluruh dunia termasuk di Indonesia,” pungkasnya. (Alan)

LEAVE A REPLY