BAGIKAN

Dari  tahun ke tahun, peminat industri otomotif yang ingin memamerkan hasil produksi mereka dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMSY terus meningkat.  Tidak hanya dukungan dari APM (Agen Pemegang Merek) yang terus meningkat, industri pendukung juga memberikan dukungan yang sama, pada IIMS kali ini 276 perusahaan dari industri pendukung mencatatkan kenaikan yang sangat signifikan dari penyelenggaraan IIMS 2009 yang diikuti oleh 129 perusahaan dari industri pendukung.

Keterbatasan lahan di JIIExpo Kemayoran  membuat pihak penyelenggara, Dyandra Promosindo telah mempersiapkan diri untuk memenuhi kebutuhan pasar dan mematangkan persiapan IIMS 2014 ke rumah yang baru tahun mendatang.

“Persiapan rumah baru yaitu  Indonesia International Exhibition & Convention Center (IIECC) yang bertempat di kota Serpong Exhibition & Convention Center telah mencapai 40%. Dengan luas area hingga 25 hektar yang diproyeksikan, akan mampu memenuhi kebutuhan peserta,” ujar Abiyoso Wietono, Manajer Divisi Otomotif, Dyandra Promosindo.

Dengan wacana berpindahnya IIMS, Abyoso optimis  dapat memenuhi permintaan dari para pemain Industri Otomotif Indonesia yang pada pelaksanaan IIMS selama ini belum dapat di tampung seluruhnya. (Irianto)

LEAVE A REPLY