BAGIKAN

Petugas catering dari SIngapura yang telah berusia 50 tahun, G. Jaishanker tampil sebagai juara The MediaCorp Subaru Challenge 2014 dengan mencatat rekor baru yaitu 82 jam 18 menit. Sedangkan rekor sebelumnya juga dipegang warga SIngapura yang dibuat pada tahun 2008 lalu dengan catatan waktu 81 jam 15 menit.

Bukan hanya itu saja, selain menyisihkan empat finalis lainnya, Jaishanker juga berhak memboyong All New Subaru Forester 2.0 Premium senilai US 85.000 yang telah disediakan oleh panitia. ” Saya sangat senang dapat mencetak rekor baru, terlebih lagi George Lee merupakan seorang atlet hebat,” ungkap G. Jaishanker dalam siaran pers yang diterima oleh Modifikasi Plus

Di hari terakhir tantangan (12/11) yang telah dimulai sejak 9 November 2014 di Ngee Ann City Civic Plaza Singapura terjadi hujan lebat yang mengguyur para pesaing dari pagi hingga sore hari, tetapi tidak menyurutkan semangat dari para peserta yang terus berusaha tersenyum meskipun terlihat kelelahan.

Hadiah All-New Subaru Forester 2.0i Premium diserahkan langsung oleh Mr Glenn Tan, Direktur Eksekutif, Tan Chong International Ltd dan Ms Florence Lian, Direktur Pelaksana, Divisi Radio, MediaCorp.

” Semua orang menyaksikan dua kejadian spektakuler hari ini, tidak hanya muncurl juara baru, tetapi juga pemecahaan rekor dengan waktu yang menakjubkan yaitu 82 jam dan 16 menit. Dan tantangan tahun ini sendiri tetap menjadi yang terberat dengan empat peserta dapat melewati waktu 81 jam, ” kata Glenn Tan, Direktur Eksekutif, Tan Chong International Ltd.

Sebagai peserta regional terakhir yang bertahan, seorang ahli penjualan berusia 34 tahun Tan Hong Sheng dari Malaysia juga memenangkan gelar Juara Asia dan lolos dengan tambahan uang tunai sebesar S$5,000 dengan mencatat waktu 81 jam dan 15 menit. Di tahun keempatnya berlaga, Mr Tan telah memecahkan rekornya sebelumnya yaitu sekitar 73 jam.

Sebagai penghargaan pada upaya peserta regional, gelar Country Winner dan hadiah uang tunai sebesar S$1,000 diberikan pada perwakilan masing-masing negara yang dapat bertahan hingga akhir. (Irianto)

LEAVE A REPLY