BAGIKAN
Pameran Otomotif Medan 2014

Memamerkan kendaraan teknologi terkini dan berbagai hiburan yang menyenangkan di akhir pekan.

Kota medan mempunyai event terbaru di awal 2014 ini dengan tajuk Pameran Otomotif Medan 2014 yang memamerkan kendaraan teknelogi terkini dan berbagai hiburan yang menyenangkan di akhir pekan. Bertempat di Medan International Convention Center diselenggarakan mulai 5 Maret – 9 Maret 2014. Dengan harga tiket masuk Cuma Rp 10.000,-/orang pameran otomotif terbesar di Kota Medan ini tidak hanya memamerkan teknelogi namun juga menjadi wadah para pecinta otomotif. Berbagai merek kendaraan roda empat dan juga roda dua diperkenalkan kepada khalayak kota Medan. Bahkan lelang pernak-pernik dan produk aksesori juga diadakan, Dan tentu berbagai promo produk terbaru seperti helm yang dibandrol dengan harga super miring menarik perhatian pengunjung.

Selain menyuguhkan prihal otomotif, POM 2014 ini juga memiliki hiburan berupa stand up comedy battle of comic yang diselenggarakan di panggung utama yang menampilkan warga lokal kota Medan yang mempunyai bakat melawak. Dunia otomotif yang tidak jauh dari kaum hawa, menampilkan Miss Motor Show POM. Dewan juri memiliki kriteria penilaian meliputi brain, beauty, serta behavior, serta pengetahuan mereka mengenai pameran POM 2014.

Tak ketinggalan Female DJ perfomance dan guest star dari Endah n Rhesa yang hadir untuk menghibur pengunjung POM 2014 yang menampilkan music bergenre Jazz diiringi penampilan sexy dancer di panggung utama. Hiburan lain yang telah berlangsung di awal pameran adalah Dance Competition yang sangat menarik perhatian para pengunjung terutama para pemuda-pemudi kota Medan. Untuk menambah semarak pameran otomotif ini, panitia melibatkan para pengunjung POM 2014 untuk mengikuti program Favorite Car Competition and Favorite booth Competition dengan menggandeng lembaga Data Survey Indonesia. “Ingin tahu siapa yang merebut gelar Favorite Car dan Favorite booth pilihan masyarakat Medan pada POM tahun ini? Tunggu pengumumannya Sabtu ini dipanggung utama POM 2014,” ujar Abiyoso Wietono, mengajak masyarakat Medan turut hadir malam ini Di arena pameran POM 2014. (MP/Oka)

LEAVE A REPLY