BAGIKAN

Modifikasiplus, Makassar – Sebagai salah satu rangkaian program pameran, tahun ini Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan mengawali debutnya di wilayah Timur Indonesia. Rencananya, GIIAS Makassar Auto Show 2016 akan segera hadir dengan konsep dan lokasi baru, pada 18 – 22 Mei 2016 mendatang.

Antusiasme masyarakat Makassar pada penyelenggaraan perdana GIIAS Makassar Auto Show tahun lalu, membuat Gaikindo positif bahwa dengan hadir lebih awal ditahun ini, akan semakin memompa semangat dan antusiasme masyarakat Makassar untuk mendapatkan informasi terkini dari industri Otomotif Indonesia.

Makassar merupakan kota terbesar di kawasan Indonesia Timur dengan potensi yang terus berkembang sehingga transportasi menjadi salah satu aspek yang tak dapat ditinggalkan. Saat ini, Sulawesi Selatan menjadi salah satu provinsi penghuni 10 besar pasar otomotif nasional, hal ini tentu menjadikan Makassar sebagai ibu kota yang memiliki potensi signifikan untuk memajukan industri otomotif Indonesia.

“Kali ini kami memberikan kesempatan istimewa bagi masyarakat Makassar untuk menikmati berbagai macam produk terbaru dan unggulan dari brand otomotif terbaik di Industri lebih awal,” Jelas Kukuh Kumara, Sekertaris Umum Gaikindo.

Panitia juga telah mencatat sebanyak 16 merek Agen Pemegang Merek (APM) Indonesia yang telah mendukung, meliputi 13 passenger cars yakni Chevrolet, Chrysler, Daihatsu, Datsun, Honda, Jeep, KIA, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki dan Toyota. Sementara 3 peserta commercial cars adalah UD Truck, Mitsubishi Fuso dan Tata Motors.

Selain itu, akan dipamerkan pula berbagai produk unggulan dari brand motor premium Yamaha bike Bike, serta aksesories mulai dari audio, kaca film, car wash, jok kulit, dan lain sebagainya.

Setelah membuka rangkaian Pameran otomotifnya di Makassar, Gaikindo juga akan melanjutkan rangkaian kegiatan pameran yang akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang pada tanggal 11-21 Agustus dan berikutnya di Surabaya pada tanggal 28 September – 2 Oktober 2016 mendatang. (Alan)

LEAVE A REPLY