BAGIKAN

Modifikasiplus.com, Jakarta – Jelang penyelenggaraan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, panitia mulai melaporkan persiapan GIIAS 2016 kepada Menteri Perindustrian, Saleh Husin.

Melalui siaran persnya, Ketua I GAIKINDO berserta jajaran stafnya menyambangi Saleh Husin untuk menyampaikan berbagai persiapan yang akan dilakukan pada pameran tersebut.

“Kami datang untuk menyampaikan beberapa hal kepada Menteri Perindustrian terutama tentang persiapan pameran GIIAS 2016 yang akan berlangsung pada Agustus mendatang,” jelas Jongkie D Sugiarto, Ketua I GAIKINDO.

Kunjungan ini mendapatkan sambutan positif dari Saleh Husin. “Tahun ini lebih fokus, Saya yakin akan sukses,” ujarnya optimis.

GIIAS 2016 akan menjadi pameran ke-24 kalinya yang dilaksanakan oleh GAIKINDO, hajatan ini rencananya akan digelar pada 11-21 Agustus 2016. GIAAS 2016 masih akan mengusung lokasi yang sama ditahun lalu, di Indonesia Convention Exhibtion, BSD City, Tangerang Selatan.

Luas lahan pameran yang mencapai 96.577 meter persegi itu siap menjadi saksi kemegahan pameran yang sudah diakui oleh Organisation Internationale des Constructeurs d’Automobiles (OICA) sebagai organisasi otomotif dunia. (Alan)

LEAVE A REPLY