BAGIKAN

Dunia musik, khususnya musik DJ (Disc Jockey) sudah menjadi bagian dari gaya hidup atau lifestyle di Indonesia. Peluang ini kemudian ditangkap dua perusahaan otomotif asal dalam negeri, yaitu oli Top1 dan ban Zeneos yamg sepakat mensponsori kompetisi DJ bertajuk DanceSignal Pioneer DJ The 2014 Generation Battles di Jakarta yang akan memasuki babak final pada 22 maret 2014 di Exodus Club Jakarta.

Dikatakan Arijanto Notorahardjo, GM Marketing Sales & Retail PT Gajah Tunggal, produsen ban Zeneos, produknya merasa perlu untuk memasuki dunia lifestyte, banyak bikers juga senang dengan music DJ. Untuk itulah kami masuk melalui ban Zeneos yang memiliki tampilan pattern yang mewakili gaya hidup mereka. “Ban Zeneos ini selain dibuat dengan kualitas tinggi, juga cocok digunakan bergaya, seperti hangout atau digunakan aktivitas harian,” ujar Ari.

Hal senada juga dungkapkan Akmeilani, Public Relations Manager PT. Topindo Atlas Asia. Menurutnya, melalui kompetisi DJ akan menarik generasi muda yang enerjik yang selalu terhubung dengan social media. “Event ini bagus untuk meningkatkan image oli Top1. Apalagi mereka kan selalu berhubungan dengan social media. Jadi tidak dunia otomotif saja yang menjadi concern kami, tapi juga dunia musik,” tukas wanita yang akrab disapa Mei ini.

Kompetisi DanceSignal Pioneer DJ The 2014 Generation Battles sendiri disebutkan merupakan kompetisi DJ paling baik di Indonesia & Asia. Kegiatan ini memiliki tujuan mencari sosok DJ paling berkualitas baik dari sisi tekh.nik maupun pengetahuan di industri EDM. Acara ini dibagi dalam tiga kategori, yaitu Pioneer Ultimate WeGo Challenge bagi pemula, Pioneer DJ Controller Battle untuk para DJ yang memakai software, dan Pioneer Digital DJ Battle untuk para DJ Profesional yang memiliki keahlian lebih dan mampu bertanding di ajang internasional.

Alat yang dipergunakan dalam kategori ini adalah 4 buah CDJ 2000 Nexus, DJM 900 Nexus & RMX 100. Alat-alat tersebut merupakan keluaran Pioneer DJ yang memang ditujukan untuk para DJ yang sudah benar-benar handal. Pemenang pertama dari kategori ini akan dikirim mewakili Indonesia dalam ajang Pioneer DJ Battle Asia Pacific tahun ini.

Rangkaian program DanceSignal Pioneer DJ The 2014 Generation Battles sudah berjalan sejak Februari 2014. Audisi dilakukan sebanyak 4 di Jakarta dan Bandung dengan jumlah 150 pendaftar lebih yang hadir audisi. Babak semifinal sudah digelar pada 7-8 Maret 2014 di eX Plaza Indonesia. Final untuk kategori Ultimate WeGo Challange pun sudah dilakukan pada tanggal 8 Maret 2014, sedangkan babak final untuk dua kategori lainnya akan diadakan pada tanggal 22 maret 2014 di Exodus Club Jakarta. (Irianto)

LEAVE A REPLY