BAGIKAN

Penyedia alat keamanan berlebel No Doubt kembali melakukan inovasi baru dengan merilis produk terbaru No Doubt Smart Control for Luxury Type. Piranti canggih ini berbeda dengan model sebelumnya karena  No Doubt Smart Control Luxury Type dapat digunakan pada mobil yang telah mengadopsi sistem start/stop engine. Sesuai namanya for Luxury type, piranti ini mampu mengendalikan mobil dari jarak jauh dan ditujukan untuk Toyota Alphard dan Vellfire.

No Doubt Smart Control for Luxury Type ini tidak hanya dapat membuka atau mengunci mobil kesayangan, melainkan juga dapat menghidupkan ataupun mematikan mesin dari jarak jauh. “Dengan tertanamnya ‘prosesor pintar’ ini pada mobil, pengendara tidak perlu lagi membawa kunci kontak ataupun remote control untuk membuka dan mengunci pintu, atau bahkan menghidupkan dan mematikan mesin kendaraan,” ungkap Henson Burhan, General Manager Rema TipTop Indonesia.

Untuk mengaplikasikannya, customer hanya perlu mengunduh aplikasi dari App Store untuk Apple, dan Play Store bagi pengguna smartphone berbasis Android. Keunggulan yang ditawarkan oleh No Doubt Smart Control for Luxury Type ini adalah dapat menemukan mobil yang dicuri atau dirampok. Pasalnya pada piranti pintar No Doubt dapat dilacak melalui sistem GPS Tracking.

“Mobil bisa dilacak dengan fitur GPS Tracking yang jadi salah satu fitur dari 52 fitur yang disediakan. Selain itu, No Doubt Smart Contol for Luxury Type juga dibenamkan fitur speed limiter yang bisa diaktifkan melalui smartphone, untuk mengantisipasi mobil dikendarai secara ngebut, agar lebih aman saat berkendara,” lanjut Henson.

Untuk pengaplikasiannya sendiri, No Doubt Smart Control for Luxury Type tinggal plug and play, jadi tidak merepotkan dan tidak mengganggu jalur kelistrikan mobil.

Produk ini dibandrol dengan harga Rp. 16 juta dan nantinya aka ditawarkan dengan harga yang special selama pameran berlangsung di GIIAS, Hall 1-16 dengan harga Rp. 14 juta dan NO DOUBT SMART CONTROL ini memberikan garansi selama 3 tahun dan promo ini hanya berlaku selama event GIIAS berlangsung.  (Arfa/IBD)

222

LEAVE A REPLY