BAGIKAN

Modifikasiplus, Bandung – Peringatan dua tahun kehadiran Datsun di Indonesia, serta bentuk apresiasi Nissan kepada pemilik Datsun diaplikasikan lewat perayaan Datsun Day 2016.

Gelaran ini juga didekasikan bagi risers pencinta dan pemilik mobil Datsun di Indonesia – tidak hanya pemilik mobil Datsun GO+ Panca dan Datsun GO Panca, tetapi juga pemilik mobil Datsun retro.

Setidaknya 500 mobil Datsun berbagai model, dengan jumlah peserta lebih dari 2.000 risers dari berbagai daerah di Indonesia, berhasil mengikuti kegiatan tersebut.

NMI-Datsun Day 2016“Datsun Day adalah cara kami untuk berbagi kegembiraan bersama para risers yang telah mendukung Datsun sejak awal,” ujar Shinkichi Izumi, Vice President NMI dalam siaran persnya. Besarnya dukungan risers dari seluruh Indonesia, kata dia, adalah kunci keberhasilan hingga saat ini, dan itu adalah aset yang sangat berharga bagi Datsun untuk terus berkembang di masa depan.

Sementara itu, Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia juga menambahkan Nissan sangat antusias bertemu dengan para pecinta setia Datsun di Datsun Day 2016.

“Setelah tahun lalu dilakukan di Jakarta, tahun ini kami memiliki Bandung sebagai lokasi Datsun Day, karena besarnya komunitas pecinta dan pemilik mobil Datsun di kota kembang ; selain juga Bandung merupakan simbol dari semangat jiwa muda risers yang kreatif dan ingin mewujudkan mimpi mereka,” ungkapnya.

Nissan-Datsun goes to BandungKonsep di balik Datsun Day 2016, menurut Indri mengambil tema Funventure, membangun dan berbagi semangat Dream-Access-Trust dengan risers dan keluarganya, “Perayaan Funventure adalah cerminan semua program breakthrough yang pernah Datsun lakukan. Karena itulah perayaan hari ini terbagi dalam zona Datsun Risers Expedition, zona Datsun Rising Hope, dan zona Datsun Rising Challenge, yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga”.

Datsun telah menyiapkan serangkaian kegiatan yang menarik untuk memastikan para risers memiliki pengalaman yang mengesankan pada Datsun Day 2016. Fun slalom, games, kids corner, mommies corner, bazaar, safety talks, serta berbagai hiburan menarik lainnya.

“Kami menantikan momen bertemu para risers di Datsun Day hari ini, sebagai ungkapan terimakasih kepada mereka yang telah mendukung kami dan bersama-sama menikmati kegembiraan bersama keluargaā€¯, tutup Indri. (Alan)

LEAVE A REPLY