BAGIKAN
NMI Gandeng Joe Taslim

Dengan mengusung semangat baru untuk Nissan Juke, Definitely, PT Nissan Motor Indonesia (NMI), menggaet Joe Taslim sebagai Brand Ambassador untuk Nissan Juke. Terpilihnya Joe Taslim, karena actor laga yang sudah go internasional ini dianggap mampu merepresentasikan jiwa Nissan Juke yang distinctive, berjiwa urban dan penuh energy.

“Memutuskan menjadi Brand Ambassador Nissan Juke merupakan pilihan mudah, keunikan Nissan Juke selalu membuat saya ingin terus mengendarainya. Bersama semangat baru Juke, Definitely, dan juga sebagai mobil compact crossover SUV menjadi teman kegiatan saya yang penuh tangangan serta gaya hidup yang dinamis,” papar Joe.

Joe mengakui, sudah mengendarai Nissan Juke sejak kehadirannya pertama kali pada tahun 2011 lalu, karena desainnya sangat berbeda dengan mobil SUV lainnya yang tidak akan pernah termakan jaman. Terlebih lagi, kemewahan Juke terlihat jelas dari setiap bagiannya. “Karakter Nissan Juke juga sesuai dengan jiwa saya sendiri yaitu Dinamis dan selalu bersemangat,” tambah Joe.  (MP/Irianto)

LEAVE A REPLY