BAGIKAN

Datsun Rising Hope adalah sebuah program Corporate social responsibility (CSR ) yang didukung oleh brand Datsun di Indonesia. Datsun Rising Hope (DRH) mencatatkan Datsun sebagai brand LCGC pertama di Indonesia yang mengajak masyarakat untuk mendonasikan buku dan mainan edukatif anak-anak yang diluncurkan oleh PT. Nissan Motor Indonesia (NMI). ” Sebagai perusahaan otomotif yang memproduksi dan memasarkan kendaraannya di Indonesia, NMI memiliki tanggung jawab untuk memberikan kontribusi bagi masyarakat melalui kegiatan – kegiatan sosial, salah satu kegiatan sosial yang dilakukan adalah kegiatan CSR melalui Datsun Rising Hope” ucap Steve Ardianto selaku President Director NMI di Jakarta belum lama ini.

Banyaknya keterbatasan financial yang dialami masyarakat indonesia memperoleh buku bacaan dan mainan edukatif untuk anaknya, membuat NMI berinsiatif membuat suatu kegiatan yaitu sebuah gerakan sosial yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran betapa pentingnya memiliki kebiasaan baik bagi anak-anak, seperti membaca buku dan memainkan permainan edukatif. Terlebih lagi, sebagai brand otomotif yang memproduksi dan memasarkan kendaraannya di Indonesia, NMI memiliki tanggung jawab sosial untuk memberikan kontribusi pada masyarakat Indinesia.

Datsun Rising Hope tidak hanya mengajak masyarakat untuk mendonasikan buku dan mainan edukatif , tetapi lebih dari itu juga menjadikan Datsun sebagai brand otomotif pertama yang mendonasikan dua unit datsun GO+ Panca sebagai perpustakaan keliling.
Gerakan DRH ini akan dilaksanakan hingga akhir April 2015 mendatang di Jabotabek dan Purwakarta. “Untuk masyarakat yang antusias pada gerakan ini dan ingin memberikan donasinya, kami menyediakan drop-box di berbagai wilayah di Jakarta, seperti kantor yayasan 1001 buku, Datsun mobile exebitions ataupun kantor radio GEN FM yang menjadi media partner,” ucap Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia. (Arfa/IBD)

LEAVE A REPLY