BAGIKAN
Godzilla

Modifikasiplus.com – Setelah ikon ini mendatangkan malapetaka di 30 film, nama itu cocok untuk Nissan coupe sport, yang berkembang melalui enam generasi sebelum tiba sebagai 2009 GT-R. Godzilla adalah nama panggilan yang mungkin jarang di pakai untuk sebuah mobil, tapi niat Nissan lebih jelas diungkapkan oleh mobil ini yaitu GT coupe untuk lintasan lap, pembalap dapat dengan nyaman berkendara di jalan, dengan mobil sport yang sangat mumpuni, Nissan telah meningkatkan permainan keahlian-nya.

Godzilla adalah model generasi ketujuh, tapi jauh dari inti GT-R membawa kelebihan, jadi kita akan mengatakan bahwa ini adalah lebih dari sekedar “make over“. Berkat tambahan tekanan boost, mesin 3.8-liter twin-turbo V-6 dapat memberikan 565 tenaga kuda pada 6800 rpm dan 467 lb-ft torsi pada 3300 rpm.

Desain eksteriornya pun masih campuran funk dan fungsi. Pembaruan meliputi grill yang memberikan udara pendingin tambahan untuk mesin, kap mesin 30 persen lebih kaku untuk menghindari membelokkan dengan kecepatan tinggi, dan dagu spoiler yang lebih efektif 20-inch dari roda yang ditempa-aluminium adalah desain yang benar-benar fresh.

Dipimpin oleh kepala Nissan spesialis produk Hiroshi Tamura, GT-R dipoles jauh banyak tepi kasar untuk membantu kilauan mobil ini dengan cara-cara yang akan sangat menakjubkan ketika melihatnya.

565 tenaga kuda (hp) dan torsi twin-turbo dengan mudah menyalurkan traksi yang tersedia. Di batas menikung, seluruh mobil meluncur melebar sampai pada ban belakang. Dibantu steering hidraulik dalam keadaan basah ataupun kering, sehingga menghasilkan handling yang sempurna.

Nissan memiliki kapasitas untuk membangun sekitar 5000 GT-Rs per tahun. Seperti Porsche 911 yang memiliki beberapa kekurangan, tetapi akan melakukan perbaikan terus-menerus dan telah meminimalkan kekurangannya. Dalam kombinasi ini mobil spektakuler tersebut mempunyai kinerja all-wheel-drive dan kursi belakang yang sempurna. Untuk hal yang nyata adalah apa yang membantunya memenangkan lebih dari 1100 pembeli di tahun kedelapan di pasar AS. Model ini tiba bulan Juli 2017 ini dengan harga sekitar $ 111.585 atau setara dengan Rp. 1.450.605.000. (CarandDrive)

LEAVE A REPLY