BAGIKAN
Nissan GT-R Nismo

Modifikasiplus.com – Kabar baru dihembuskan Nissan Motor Corporation, pada ajang Tokyo Motor Show, selubung versi terbaru Nissan GT-R dimunculkan ke hadapan publik umum. Penyegaran sangat terlihat dari versi terbaru GT-R yang rencananya akan segera mengaspal di pasar dunia tahun depan.

Pembaharuan terlihat pada gaya sporty sangat kuat, beberapa bagian eksterior menjadi perhatian utama bagi Nissan dalam meluncurkan varian sport andalan miliknya. Gaya sporty GT-R sangat kuat bagi versi terbarunya, tentu, ini merupakan hasil kerja keras dari divisi internal Nismo yang diberikan kebebasan dalam mengupgrade tampilan GT-R 2013.

Bukan hanya mengandalkan ubahan pada tampilannya saja, sector dapur pacu pun turut mendapat sentuhan untuk versi terbarunya. Versi terbaru GT-R ini telah dinaikan kapasitas tenaga dengan besaran 58 hp dari versi lamanya.

Total tenaga yang tersimpan pada mesin GT-R terbaru kini mencapai 600 hp dengan besaran torsi 650 Nm, dengan konfigurasi mesin V6 berkapasitas 3.8 L. Mesin terbaru pada GT-R juga dicangkok dengan turbo yang lebih besar.

Tak sabar menunggu, lansiran terbaru GT-R tahun depan dalam waktu dekat akan segera dilepas untuk pasar di negara Jepang, Amerika Serikat serta Eropa, sedangkan pertengahan tahun wilayah Arab Saudi, Oman serta Negara UEA. Bagi para penggila di Indonesia harap bersabar ya, kita tunggu kehadiran perdananya di beberapa gerai IU.  (MP/ADS)

LEAVE A REPLY