BAGIKAN

Sebagai bentuk uji kompetensi dan memberikan apresiasi bagi teknisi dan service advisor terbaik pada jaringan bengkel Nissan – Datsun dan Infiniti di seluruh Indonesia. PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menggelar acara gathering yang di Nissan Gading Serpong untuk para teknisi dan service advisior tingkat nasional NISTEC dan NISAC.

Acara ini berlangsung dengan sedikit ketegangan bagi para calon yang terdaftar sebagai pemenang NISTEC dan NISAC 2014, karena nama yang terdaftar bukan hanya dari Nissan yang ada di dalam kota saja melainkan dari berbagai cabang Nissan yang ada diluar kota.

“Seiring dengan komitmen untuk meningkatkan layanan jual yang berkualitas bagi pelanggan nissan, PT Nissan Motor Indonesia tidak hanya memperluas jaringan dealernya di seluruh Indonesia yang kini berjumlah 108 outlet, namun juga senantiasa berupaya meningkatkan kualitas untuk sumber daya manusia yang berkelanjutan, Nissan Service Technician Excellence Competency (NISTEC) dan Nissan Service Advisior Excellence Competency (NISAC),” ungkap Teddy Irawan, Vice President Director NMI di sela-sela acara yang berlangsung belum lama ini.

Teddy menambahkan, NISTEC dan NISAC merupakan salah satu kegiatan tahunan NMI yang diselenggarakan oleh nissan yang ditargetkan untuk menjadi ajang ukur dan meningkatkan daya kerja para teknisi dan service advisor untuk pelayanan terbaik bagi pelanggan nissan – datsun, dan infiniti yang ada di indonesia

Para peserta finalis kompetisi Nissan – Datsun, dan Infiniti berasal dari berbagai dealer yang ada di seluruh Indonesia terdiri dari 10 (sepuluh) Teknisi dan 10 (sepuluh) Service Advisor dari wilayah Sumatera, Jakarta-Raya, Jawa Barat, Jawa Tengah – DI. Yogyakarta, Jawa Timur, Bali – Nusa Tenggara Barat, Kalimantan, dan Sulawesi.

Adapun Daftar Pemenang Kompetisi NISTEC:

1. Akhmad Zarkasi – Dealer Radin Inten Jakarta, hadiah uang tunai Rp 15
Juta
2. Setyo Yogo Pramono – Dealer Cimone Tangerang, hadiah uang tunai
Rp10 Juta
3. Wiwit Agung P – Dealer Kelapa Gading Jakarta, hadiah uang tunai Rp 8
Juta
4. Benny Susanto – Dealer Gatot Soebroto Denpasar, hadiah uang tunai Rp
5 Juta
5. Agus Prasetyo – Dealer Veteran Bandung, hadiah uang tunai Rp 2 Juta

Daftar Pemenang Kompetisi NISAC:

1. Yulius Budi S – Dealer Mlati Yogyakarta, hadiah uang tunai Rp 15 Juta
2. Wawan Setyo L – Dealer Veteran Bandung, hadiah uang tunai Rp 10 Juta
3. Ari Irawan – Dealer Kelapa Gading Jakarta, hadiah uang tunai Rp 8 Juta
4. Yanuar Triono – Dealer Tanjung Priok Jakarta hadiah uang tunai Rp 5
Juta
5. Ariyanto – Dealer Pettarani Makasar, hadiah berupa uang tunai Rp 2
Juta

Dengan adanya acara NISTEC DAN NISAC diharapkan dapat membangun semangat para teknisi dan para service advisor dealer Nissan yang ada di seluruh indonesia. Agar para teknisi dan service advisor lebih giat dan selalu mementingkan kepuasan untuk para planggan Nissan – Datsun. (Arfa/IBD)

LEAVE A REPLY