BAGIKAN
Nissan Almera Bluebird

Kabin penumpang yang lebih lega, bagasi yang lebih luas hingga dapat menampung lebih banyak barang bawaan serta dilengkapi dengan USB Connector, dengan tujuan untuk menambah kenyamanan kepada para penumpangnya, merupakan salah satu tujuan Blue Bird Grup mengganti armada lamanya, dengan Nissan Almera.

Dr. H. Purnomo Prawiro, selaku Presiden Direktur Blue Bird Grup menjelaskan, sebagai perusahaan transportasi terkemuka di Indonesia, pihaknya ingin selalu hadir dengan memberikan kepuasan kepada setiap pelangganny. “Oleh sebab itu kami yakin, bermitra dengan Nissan Motor Indonesia (NMI) sebagai distributor Nissan Almera, sebagai pilihan yang tepat, dalam mewujudkan misi sebagai perusahaan transportasi yang handal, terpercaya dan menjadi kebanggaan bangsa Indonesia,” ungkap Purnomo dalam acara pengenalan Nissan Almera kepada para wartawan di Jakarta, Kamis (16/1)

Purnomo menambahkan, untuk langkah awal Blue Bird akan mengoperasikan sebanyak 500 unit Nissan Almera khusus di Jakarta saja. Dan hingga akhir tahun perusahaannya akan mengpoerasikan sebanyak 7000 unit untuk menggantikan armada yang lama.

Sementara itu, Vice President Director National Sales and Marketing NMI, Yoshiya Horigome mengungkapkan, Nissan Almera merupakan produk yang sangat berorientasi pada penumpang. “Tempat duduk yang lebih lapang dan nyaman, memberikan kemudahan bagi para penumpang untuk keluar masuk mobil, serta USB Players yang terintegrasi, diyakini dapat meningkatkan standar mobil taksi dalam memperkaya pengalaman penumpang,” urai Horigome dalam sambutannya. (Irianto)

LEAVE A REPLY