BAGIKAN

Modifikasiplus.com, Jakarta – Hadirnya produk inovatif NexDrive menjadi solusi yang tepat dalam menonton televisi di dalam mobil. Bayangkan, semua saluran yang bisa didapatkan di TV Kabel NexMedia di rumah, kini bisa ditemukan dan dinikmati di dalam mobil.

NexDrive tidak hanya menambah kenyamanan tetapi dapat pula memberi keceriaan bagi seluruh anggota keluarga saat berkendara. Produk TV Berbayar pada mobil ini juga akan membuat perjalanan tidak menjenuhkan dan tidak membosankan, terutama bila menghadapi suasana kemacetan saat mudik.

Mengusung teknologi DVB T2 (Digital Video Broadcasting – Terrestial 2) generasi terbaru yang mampu memberikan layanan digital dengan kualitas tayangan yang diberikan lebih baik seperti halnya menonton tayangan televisi di rumah.

Selain itu, perangkat yang digunakan oleh NexDrive tidak akan terganggu oleh sistem mekanis yang ada di dalam mobil. Bahkan, jika mobil dalam kecepatan tinggi pun, tayangan NexDrive tetap dapat dinikmati dengan kualitas gambar terbaik. “Produk ini memiliki kualitas gambar dengan kinerja penerimaan yang sangat baik, meskipun mobil dipacu dalam kecepatan tinggi,” ujar Andy Jobs Direktur Sales & Marketing NexDrive.

NexDrivePerangkat NexDrive yang terdiri dari set-top box (STB), kabel power, kabel RCA, kabel infra red, antena, remote control dan vieweng card, didesain kompak dan tidak mengganggu estetika penampilan mobil secara keseluruhan. Selain itu, perangkat tersebut juga diletakan pada tempat aman dan tidak akan menghambat kinerja perangkat elektrik maupun mekanis.

NexDrive menyuguhkan penawaran khusus bagi konsumen, yakni hanya sebesar Rp 3.339.000,-. Penawaran tersebut berlaku diluar harga pasang. Selain potongan harga, pembeli akan mendapatkan paket all channel gratis 3 bulan.

Untuk memudahkan pembayaran NexDrive telah bekerjasama dengan Bank BCA dengan menghadirkan Navigasi BCA. Caranya cukup mudah. Konsumen bisa memanfaatkan ATM BCA dan kemudian memilih pembayaran NexDrive.

“Kerja sama dengan BCA membuktikan komitmen kami untuk memudahkan pelanggan dalam melakukan pembayaran. Navigasi BCA juga bisa terdapat pada iBanking atau internet banking,” pungkasnya. (Alan)

LEAVE A REPLY