BAGIKAN

Jakarta (MP), bertempat di The Space, Senayan City, PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi meluncurkan All-New Nissan X-Trail generasi terbaru yang lebih modern dan dinamis (12/9). All-New Nissan X-Trail terbaru ini hadir dengan desain eksterior terbaru mengikuti tren global dengan desain yang lebih dinamis dengan memperhitungkan ke aerodinamika yang mumpuni. Serta interior kelas premium dengan serangkaian teknologi inovatif yang hadir baik pada dapur pacu dan juga segi keamanan dan argonomis berkendara yang khusus ditujukan bagi pecinta SUV Indonesia yang sophisticated, tampil beda dan mendambakan excitement dalam berkendara.

Steve Ardianto, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia, mengutarakan pendapatnya tentang All-New Nissan X-Trail, “Peluncuran All-New Nissan X-Trail merupakan salah satu wujud komitmen kami untuk menghadirkan Innovation that Excites bagi customer di Indonesia.” Inovasi yang diwujudkan dalam mobil ini adalah jawaban Nissan untuk customer yang menginginkan High SUV yang fresh dengan desain yang lebih dinamis, ruang kabin luas dengan kursi baris ketiga, serta smart innovations yang hadir seperti Around View Monitor, Signature LED Headlamp dan Touchless Back Door, yang pertama di kelasnya.

All-New Nissan X-Trail dipasarkan dengan launching price Rp 403,5 juta untuk varian tertinggi On The Road Jakarta. Dengan harga perkenalan itu, Nissan yakin akan menarik para penikmat SUV dan akan menjadi pilihan baru bagi para pencinta SUV di Indonesia. All-New Nissan X-Trail tersedia dalam 5 warna yakni Premium Bronze Metallic, Floral White, Phantom Black, Smokey Grey Metallic dan Diamond Silver Metallic, yang hadir dalam 3 pilihan mesin yaitu 2.0 liter bertransmisi manual, 2.0 liter dengan transmisi automatis CVT & varian termewah 2.5 liter dengan transmisi CVT automatik. OKA

LEAVE A REPLY