BAGIKAN
New Nissan March Resmi Meluncur

Jakarta (MP) – Varian terbaru new Nissan March secara resmi telah diperkenalkan PT Nissan Motor Indonesia pada Selasa (3/12), hadir dengan beberapa penyegaran March tampil membawa semangat baru Fashionable Smart. Semangat ini menjadi langkah baru March yang dihadirkan Nissan sebagai amunisi dalam menghadapi Yaris, Jazz serta Fiesta.

Hadir dengan pembaharuan yang telah tertanam, desain absolute March tetap bertahan pada desain awal, ubahan baru justru hanya ditingkatkan pada penyegaran melalui body kit terbaru dengan mempertegas lekukan bergaya sporty. Sedangkan ubahan lain nuansa chrome menjadi salah satu identitas kemewahan gaya elegant yang dibubuhkan pada Nissan March terbaru.

Pada bagian lain fitur dengan teknologi terbaru turut menghadirkan langkah pasti March dalam menghadapi beberapa competitor kuatnya. Lima fitur terbaru seperti fitur warning untuk starter dan pintu, konsumsi bahan bakar, waktu pengereman, informasi maintenance yang meliputi jangka waktu penggantian ban filter serta oli, serta data informasi data pribadi. Seluruh fitur ini merupakan data informasi yang diberikan March bagi kebutuhan informasi bagi pengendara.

“mengingat segmen B-Class semakin kompetitif, para pabrikan mobil berusaha menawarkan fitur dengan nilai lebih di berbagai aspek, new Nissan March kini hadir dengan banyak kelebihan, fitur safety dan teknologi terdepan,” ungkap Yoshiya Horigome, Wakil Presdir Sales dan Marketing Nasional NMI.

Hadir dengan dua pilihan mesin untuk melengkapi kapasitas mesin lama 1.2L, kini March juga menghadirkan mesin berkapasitas lebih besar 1.5L berkode HR15DE. Seperti kita ketahui mesin tersebut merupakan mesin perdana yang digunakan pada Livina, Walaupun NMI mengklaim secara spesifik terdapat perbedaan namun March 1.5L akan secara langsung berhadapan dengan Jazz, Yaris dan Fiesta.

Untuk dua varian new Nissan March, seluruh keunggulan terbaru aplikasi fitur Nissan March, NMI akan membanderol March 1.2L seharga Rp. 149,8 juta M/T, untuk versi matic seharga Rp. 159,9 juta sedangkan varian tertinggi 1.2L XS AT dihargai sebesar 169,9 juta. Untuk mesin 1.5L M/T harga yang ditawarkan Rp. 181 juta sedangkan versi matiknya hanya selisih 10 juta lebih mahal. (MP/ADS)

LEAVE A REPLY