BAGIKAN

Mengakhiri bulan pertama di tahun ini, NDCI (Nissan Datsun Club Indonesia) menggelar acara ulang tahun ke 10 di AXC Summarecon Bekasi akhir bulan lalu, yang dijadikan momentum kopi darat dan silaturahmi para member yang selama ini aktif berkomunikasi via dunia maya seperti mailing list, FB, BBM dan WA Group yang sengaja dibuat sebagai wadah komunikasi antar membernya.

Selain dihadiri oleh member baik dari Jadebotabek dan Bandung acara juga dihadiri oleh perwakilan klub/komunitas pengguna Nissan Datsun antara lain Cefiro Indonesia, Pemilik Nissan Grand Livina ID, Nissan Evalia Club, Datsun Jakarta, Komunitas Datsun Go+ Indonesia, Datsun Go+ Community Indonesia, Nissan Sentra Lovers dan Nissan B13 Community.

Acara ulang tahun ke 10 NDCI yang diadakan pada event Summarecon AXC AUTO FIESTA 2015 menghadirkan Slalom++ Competition, Retro Car Contest, Food Truck Festival, Live Music, Foto Contest, Bazar, dimana NDCI mendapatkan kesempatan mengadakan acara potong tumpeng di panggung Utama pada sore harinya.

Dimulai dengan pembacaan doa syukuran dan kata sambutan dari ketua umum, diselingi dengan penuh canda yang hangat dari membernya, kemudian diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan pemberian secara simbolis kepada member paling senior dan member terjauh dari Bandung, kemudian kepada perwakilan dari Cefiro Indonesia, Pemilik Nissan Grand Livina ID, Nissan Evalia Community, Komunitas Datsun Go Indonesia, Datsun Go+ Community Indonesia, Nissan Sentra Lovers dan B13 Community.

Semoga di usia NDCI yang ke 10 ini NDCI makin tetap kompak dengan 600 member yang tersebar di Jadebotabek, pulau Jawa, Bali, Kalimantan dan Sumatera dan menjadi wadah forum komunikasi dan silaturahmi forum/klub/komunitas pengguna Nissan dan Datsun seluruh Indonesia. Dan bagi pemilik dan pengguna Nissan Datsun lainnya dapat bergabung bersama kami melalui mailing list kami di ndci@yahoogroups.com atau ndci.register@gmail.com.  (Irianto)

LEAVE A REPLY