My First Love

BAGIKAN
Toyota Yaris Type G

Modifikasiplus.com – Setiap orang didunia ini mungkin pernah mengalami yang namanya jatuh cinta, entah dengan pasangan, bintang peliharaan ataupun dengan kendaraan. Bisa dibilang inilah cinta pertama Kristiadi Subekti terhadap kendaraan kesayangan yaitu Toyota Yaris Type G lansiran tahun 2014 yang dapat mengalahkan cintanya terhadap pasangan-pasangannya, dengan kata lain Kristiadi adalah lelaki yang punya banyak cinta dan memiliki konsistensi dengan hal tersebut.

Kristiadi memilih Toyota Yaris Type G keluaran 2014 sebagai tunggangan sehari-hari. “konsep elegant sih pengennya, referensi yang gw ambil dari browsing-browsing dan dari temen-temen oneway juga beberapa bengkel modifikasi” ungkap pemuda yang punya hobi bermain Airsoft Gun ini.

Awal rubahan sama seperti kebanyakan modifikator pemula lain, yaitu mengganti Velg bawaan pabrik dengan Velg pabrikan Jepang Kranze diameter 18” dengan lebar 8,5 dan 9,5 serta ring chamber untuk ban belakang sehingga tampak lebih proper.

Perubahan velg pun membuat beberapa perubahan penting di body Toyota Yaris Type G ini terlihat dari wide body yang dilakukan di bagian Fender depan dan belakang agar mendapatkan Fitment yang sempurna dari bibir Fender dengan Velg.

Body Kit Add On TRD menjadi pilhan Kris untuk mempercantik bagian-bagian bumper tunggangannya ini, serta pemasangan sunroof merk Webasto makin mempermanis bentukan Toyota Yaris Type G miliknya.

Untuk bagian undercarriage –nya Kris memilih Air Suspension dengan Merk Airgenn yang dipatenkan oleh Akasia motor. Hal ini dilakukannya karena kendaraan ini juga dipakai sehari-hari sehingga penggunaan Airsuspension tidak akan mengurangi fungsi harian sebuah kendaraan,

Untuk perubahan bagian dalam tidak ada yang berarti, hanya mengganti kulit Jok bawaan pabrik dengan merk MBtech, serta untuk kesan laki kristiadi menambahkan Tachometer merk Defi.

Kristi tidak akan berhenti disini saja dalam merubah tampilan kedaraannya, karena dia telah menyiapkan beberapa konsep nody kit untuk dipasangkan di mobil kesayangannya ini, serta memilih warna untuk menggantikan warna asli dari Toyota Yaris Type G miliknya. Dan untuk bagian interior Kristi akan memmberikan tambahan Audio System yang akan memberikan kenayaman lebih disaat Kristi harus membelah padatnya jalanan Ibu Kota.

3. Kaki-kaki

Toyota Yaris Type G

Velg Kranze LXZ Ring 18 lebar 9,5 dan 8,5, Ban Falken 215-35 R18

Airsuspension AIrgenn 2 Channel by Akasia Motor

Chamber Ring untuk ban belakang

LEAVE A REPLY