BAGIKAN

Sebagai Produsen ban nasional, PT. Multistrada Arah Sarana Tbk, ikut berpartisipasi dalam perkembangan olahraga sepak bola tanah air dengan mengundang anak-anak berbakat Indonesia untuk mengikuti Manchester United Summer Camp di Staffordsire, Inggris.

Penseleksian peserta yang di selenggarakan oleh Achilles dan Corsa ini hanya dipilih 5 anak yang berasal dari keluarga prasejahtera yang telah lulus hasil seleksi Nasional Program Sejuta Bola sejak tahun 2013 lalu. Penseleksian ditunggangi langsung dan dipilih oleh oleh dua pelatih dari tim Mancester United Football Club Soccer School (MUFCSS) Michael Bennet dan Jamie Fitzpatrick.

Seminggu sudah 5 anak terpilih ini berada di tempat pelatihan klub yang dijuluki ‘The Red Devil’ itu untuk mengasah keterampilan dalam tehnik mengolah bola. Dan pengalaman mereka akan dibagiakan kepada khalayak ramai di Wisma Achilles, Jalan Panjang No. 29, Jakarta Barat (26/8) esok dengan turut mengundang sejumlah Wartawan cetak dan elektronik.

Direktur PT. Multistrada Arah Sarana Tbk, Pieter Tanuri beserta jajaran direksi turut menghadiri serta menerima kembalinya 5 peserta beruntung ini. Untuk memeriahkan acara KOTAK Band hadir sebagai Guest Star serta memacu semangat. “Semoga keenam putra bangsa ini dapat memberikan contoh kepada seluruh generasi muda untuk tetap giat berusaha dan berdoa untuk meraih mimpi. Karena dalam United Training, We Make Dreams Come True,” ujar Pieter Tanuri, Presdir PT MASA saat melepas keberangkatan 5 peserta MU Summer Camp beberapa waktu lalu.

 

LEAVE A REPLY