BAGIKAN

Modifikasiplus.com, Jakarta – Debut ekspansi Motul Indonesia di beberapa kejuaraan balap MotoGP, membuat pelumas ini semakin eksis di mata publik. Oleh karenanya, untuk memberikan apresiasi serta menjalin kedekatan kepada para pelanggan setianya, maka tahun ini Motul akan menggelar beberapa kegiatan promo, diantaranya Motul Rhythm Competition, Motul Writing Competition dan Motul End-user promo.

Johan Wijaya, Bussiness Development Manager, PT Cipta Makmur Sekata, menjelaskan tujuan dari program ini lantaran Motul identik dengan MotoGP, padahal dapat juga digunakan untuk sehari-hari.

“Kami juga sebagai satu-satunya brand pelumas yang kerap mendukung balapan dengan 4 round titel sponsorship. Mulai dari Argentina, Belanda, Jepang dan Valencia. Dari 14 Ronde, 4 sirkuit dan 3 rider yang telah kita sponsori,”paparnya, saat jumpa pers di Café Harlow, Kuningan, Jakarta Selatan Selasa, (12/4/2016).

Pres conference Motul 2016

Untuk Motul Rhythm Competition, para pelanggan ditantang untuk dapat membuat sebuah video yang berisikan ritme mesin motor. File dalam format video tersebut boleh ditambahi musik/ritme suara dengan durasi tidak kurang dari 30 detik dan maksimal 45 detik.

Bagi peserta yang ingin ikut serta dalam kompetisi ini, dapat mengunjungi mesia sosial motul Indonesia di facebook, twitter, atau instagram (@motulindonesia) untuk informasi selengkapnya. Pengumuman pemenang akan dilakukan secara live di Kota Jogja, di saat Motul Indonesia mengadakan acara NoBar Motul TT Assen.

Pelumas Motul

“Microsite nya akan kita launch di 25 April sampai 10 Juni 2016. Kemudian pengumuman pemenangnya akan diumumkan pada 15 Juni. Bagi yang beruntung akan meraih hadiah utama berupa ‘VIP Incentive Trip Motul Grand Prix of Japan’ di bulan Oktober 2016,” imbuhnya.

Kemudian, program berikutnya ialah Motul Writing Competition. sebuah kompetisi bagi para blogger/jurnalis untuk mempersembahkan karya tulisnya dengan topik yang diberikan oleh Motul Indonesia, yang nantinya akan diumumkan melalui media sosial.

“Topik yang diberikan, pastinya berkisar seputar industri oli dan kendaraan roda dua. Kompetisi ini dimulai dari bulan Mei 2016 s/d Juli 2016. Hadiah utama dari kompetisi ini berupa ‘VIP Incentive Trip Malaysian Grand Prix – Sepang’ di bulan Oktober 2016. Selain grand prize, kami juga memilih untuk pemenang kedua, ketiga, dan keempat, dimana masing-masing akan mendapatkan uang tunai puluhan juta rupiah,” jelas Johan.

Sementara program Motul End-User Promo, ditujukan khusus bagi pelanggan Motul yang menggunakan aplikasi Google Map dan Waze ataupun sms blast. Saat promo berlangsung, titik-titik bengkel Motul akan muncul dan diinfokan. “Bagi pelanggan yang kemudian melakukan transaksi penggantian oli Motul dengan menunjukkan kode promo atau sms itu, berkesempatan ikut undian nonton MotoGP di Sepang, Malaysia,” tandasnya.

Periode promo akan dimulai pada bulan Juni 2016 s/d Agustus 2016. Untuk mendukung kegiatan-kegiatan promo tersebut, salah satu kegiatan brand activity yang telah dilakukan dan akan terus dilakukan pada tahun ini adalah Nonton Bareng MotoGP (NoBar).

“Kegiatan NoBarMotul pertama kalinya diadakan pada awal bulan April kemarin di Makassar; berikutnya akan dilanjutkan di Yogyakarta, Bandung dan/atau Surabaya,” tuntasnya. (Alan)

LEAVE A REPLY