BAGIKAN
Modifikasi vw scirocco

Modifikasi VW Scirocco tahun 2014 yang dilakukan oleh Danny Aliwarga, berawal dari kecintaannya terhadap Mobil Eropa, dan juga Danny telah jatuh cinta pada pandangan pertama terhadap Mobil ini.

Ubahan pertama kali adalah di sektor kaki-kakinya, yaitu mengganti pelek standarnya dengan pelek I Forged flux 19″ 8.5×10 dengan menempelkan ban merek Toyo drb 235/35/19 untuk bagian depan & 245/35/19 untuk bagian belakang. Benar saja tampilan kendaraannya menjadi tampak semakin exclusive dan bergaya, namun Danny tetap merasa ada yang mengganjal dengan tampilan kendaraannya, benar saja ganjalan itu bernama PER yang menambah tinggi kendaraan Danny sehingga tampak Cingkrang. Tanpa lama berpikir, danny menjejalkan BC coilover  untuk mendapatkan ketinggian yang paling manis menurut Danny.

Setelah modifikasi kaki-kaki dilakukan, selang beberapa hari Danny masih merasa ada yang belum pas atau klik ditunggangan miliknya. Benar saja mata Danny masih melihat ada keanehan di modifikasinya dengan pelek yang besar namun tidak dibarengi dengan tubuh yang proporsional. Maka Danny mencoba mencari refferensi beberapa body kit untuk menambah proporsional dari body Scirocconya. Akhirnya pilihannya jatuh pada Bodykit scirocco R by Inspire.

Untuk sisi dapur pacu dan interiornya, Danny tidak melakukan banyak perubahan yang berarti. Karena Danny sudah merasa cukup atas performa yang dimiliki oleh VW Scirocco serta merasa cukup nyaman dengan interior bawaan VW.

Owner : Danny Ali Warga

Kendaraan : VW Scirocco tahun 2014

Exterior : Bodykit scirocco R, DRL scirocco R, Diffuser carbon, Spion carbon, Custom dual exhaust by XS Motoring, Burn tip muffler

Kaki-Kaki : BC coilover,  iForged flux 19″ 8.5×10, Toyo drb 235/35/19 & 245/35/19, RCD 510

Interior : Original VW Scirocco, Gear shift carbon
Thanks to: Tuhan YME, Kedua Orang Tua dan Saudara-Saudara, Calon Istri, bam2 Inspire for Body Kit, victor XS for Exhaust, farley AT motorsport untuk kaki-kaki

LEAVE A REPLY