Modifikasi Toyota Avanza 2011 ; si “Baby Ava”

BAGIKAN

Modifikasiplus.com – Nama lengkap Ivans pratama hadiyanto, mempunyai hobi, “apa aja yang penting gua senang, termasuk modifin mobil ini”,ujarnya. Keseharian bro ivans membantu sang ayah jual beli mobil bekas di salah satu showroom mobil bekas yang ada di kota Padang, selain itu bro ivans juga menjual aksesoris mobil untuk menambah modal buat memodifikasi si baby ava; panggilan kesayangan untuk tunggangannya yaitu Toyota Avanza 2011.

Kenapa memiilih avanza : “karena gua emang udah dari sananya suka avanza, ga tau kenapa juga bingung, mungkin pas waktu itu masih kuliah ya, mungkin juga karena avanza cocok buat saku anak kuliahan, mobil nya irit, dan ga rewel, onderdil juga banyak yang murah,” jelasnya sambil tertawa.

Kemudian “untuk proses pengerjaan mungkin sudah terlalu lama ya mas, karena setiap hari ke bengkel, bongkar ini dan itu, ganti ini itu, lama lah pokoknya dari tahun 2011 sampai sekarang baru jadi nya segini, namanya modif mas, ya di ikuti aja prosesnya, yang penting kita puas”,imbuhnya lagi

Proses pengerjaan modifikasi Baby ava bro ivans ini dipercayakan ke banyak bengkel modifikasi dimulai dari pengerjaan kaki-kaki yang dipercayakan ke Boay Suspension yang berlokasi di kota Padang, sedangkan untuk pemasangan sunroof dan moonroof diserahkan ke Budi Autowork di Bukit tinggi, kemudian untuk Wide Body di Damai Motor Padang, lanjut untuk repaint diserahkan ke Ikosho Autodesign di Padang Panjang. Untuk bagian tersulit ??: “bagian tersulit …… selama ini belum nemu bagian yang tersulit buat pengerjaan baby ava ini mas”, jelas ivans.

Berhubung gelaran kontes di Padang khususnya baru saja mulai bergeliat, untuk pretasi; baby ava ini telah menyabet tiga kategori yang di konteskan, dimana dua diantaranya adalah toodamnlow non chassis, dan yang terakhir menyabet The Best Avanza, ”akhirnya gw bawa pulang piala yang gw idam-idamkan mas”, ujar bro ivans bangga.

Spek Modifikasi Baby Ava

Eksterior

– Head lamp eangle eyes + HID Xenon 8000k

– Stop lamp eangle eyes

– Foglamp LED putih

– Custom bumper depan

– Muffler westfitmentsociety

– Sunroof ex hyundai size L

– Moonrof ex mitsubishi size L

– Cover spion memakai avanza tipe S

– Cat repaint  mix hyne blue kansai paint, pearl blue lesonal, pearl violet lesonal, xiralic red sikken,

Interior

– Head unit kenwood copotan dari honda CRV

– Jok depan belakang dibalut bahan mesh kasar dan bordir

– Dotrim dibalut mesh kasar

Kaki kaki

– Shock depan belakang costum

– Upgrade pcd 4×114 ke 5×114

– Velg rep. Rotiform ring 17 lebar 8,5-9,5 et 30

– Ban aciles 165/40 depan

– Ban accelera 195/40 belakang

Audio Set

– Subwoofer cello

– Vocal cello

– Power cello

 

Lain lain

– Lantai bagian belakang naik

– Wide body depan

– Wide body belakang (chassis standar )

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY